Luar Biasa, Pelajar SMP dan MTs Unggulan Nuris Rebut Juara 3 Futsal SISFO Cup 2023 Tingkat Provinsi

Tim Futsal Terbaik dari SMP dan MTs Unggulan Nuris Unjuk Prestasi Bidang OLahraga

 Pesantren Nuris – Prestasi luar biasa membanggakan ditorehkan oleh segenap pelajar SMP Nuris Jember dan MTs Unggulan Nuris. Mereka yang tergabung dalam tim futsal terbaik Nuris United mampu merebut juara 3 di ajang bergengsi SISFO Cup 2023 tingkat Provinsi Jawa Timur oleh Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember pada 07 Oktober 2023 kemarin.

Mereka mampu memastikan sebagai pemenang ketiga di bidang futsal ini setelah mampu menggasak SMPN 5 Jember dengan skor bombastis 8-4. Para pemain dari Nuris United benar-benar mampu memainkan pertandingan dengan solid dan ciamik hingga mampu menjinakkan lawan dengan skor yang terbilang telak ini.

Ustaz Imron, selaku Pendamping dan Pelatih Futsal Nuris tingkat menengah pertama menyatakan, “Alhamdulillah ini menjadi prestasi yang luar biasa sebab di peringatan hari santri, mereka memberikan prestasi yang barangkali berbeda yakni, olahraga futsal. Meski santri tetap dahsyat dalam olahraga futsal.”

(baca juga: Mantul! Siswa SMP Nuris Jember Borong Piala Ajang Lomba Star Gemilang di Batu Malang)

“Kami memang benar-benar mempersiapkan dengan matang untuk pertandingan ini. Kami bangga mereka bisa memberikan pertandingan yang menghibur dan tetap fairplay. Semoga di ajang-ajang berikutnya juga bisa meraih prestasi.” Tuturnya.

Prestasi ini turut menambah catatan prestasi bagi kedua lembaga baik bagi SMP Nuris Jember maupun MTs Unggulan Nuris. Selama ini kedua lembaga tersebut dikenal banyak meraih prestasi bidang akademik dan nonakademik keterampilan, tetapi saat ini juga mampu menunjukkan prestasi bidang olahraga futsal.

“Alhamdulillah senang bisa juara 3 meski sangat melelahkan sekali selama pertandingan. Kami juga mendapatkan piagam juara, piala, dan uang pembinaan Rp1.000.000,00.” Tutur Muhammad Iskandar, salah satu pemain futsal asal MTs Unggulan Nuris tersebut.[AF.Red]

Daftar Pemain Nuris United
Muhammad Iskandar, IX A MTs Unggulan Nuris
Ifdal Hasan Ibrahim, IX D MTs Unggulan Nuris
Ahmad Najhan Faruq Hadi, IX D MTs Unggulan Nuris
Fardan Syaifullah Hamasa, IX C MTs Unggulan Nuris
Ahmad Rafi H., IX E MTs Unggulan Nuris
Rhobit Imani, IX B MTs Unggulan Nuris
Ardiyansah Nur A., VIII A SMP Nuris Jember
Thoriq A, IX A SMP Nuris Jember
Muhammad Rifa’I R., IX B SMP Nuris Jember
Javier Suryo Amrullah, IX B SMP Nuris Jember
Fadlur Rohman, IX C SMP Nuris Jember
Ahid Hasby Asiddiqy, IX C SMP Nuris Jember

Related Post