Wujudkan MA Unggulan Nuris Go International dengan Torehan Prestasi di Ajang ONMIPA OECC 2023

Bikin Siswa Lebih Semangat melalui Pembelajaran Bahasa Inggris yang Menyenangkan

Pesantren Nuris – Prestasi MA Unggulan Nuris semakin berkibar dengan torehan 10 medali bidang bahasa Inggris di kancah nasional. Ini sekaligus menjadi perwujudan slogan lembaga MA Unggulan Nuris Go International yang berdaya saing global dengan mengutamakan akhlak, pejuang aswaja, dan berprestasi.

Prestasi terbaru yang diraih oleh siswa MA Unggulan Nuris adalah ajang ONMIPA Event Cerdas Competition (OECC) 2023 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Even Cerdas pada Minggu, 8 Oktober 2023 dan diumumkan pada Senin, 9 Oktober 2023 lalu. Berikut adalah daftar peraih juara yang didapatkan:

Ahmad Maulana Firdaus Al Farisy (XI PK 3) meraih medali Emas
Sultan Fairuz Al-Ghifari (XII IPA 1) meraih medali Emas
Mochammad Ilham Rizki Al Ishaq (XI IPA 1) meraih medali perak
Fauzan Muhtar Fadilah (X E) meraih medali perak
Thalita Natania Zadarizq (XI IPA 1) meraih medali perak
Dinda Aulia Kamila (XI IPA 1) meraih medali perak
Siti Muthmainnah Rosyidah (XII IPA 1) meraih medali perak
Nadiva Fawwaz (XII IPA 1) meraih medali perunggu
Raja Husyain Ar Rayyan (XII IPA 1) meraih medali perunggu
Navi’a Dwi Aidhan (XII IPA 1) meraih medali perunggu

(baca juga: Tim Esai MA Unggulan Nuris Raih Juara 3 Tingkat Nasional Berkat Gagasan Inovasi Smart Trash)

Salah satu siswa MA Unggulan Nuris peraih medali emas, Ahmad Maulana Furdaus Al Farisy menyatakan, “Alhamdulillah senang sekali bisa menang bersama teman-teman MA lainnya. Bahasa Inggris merupakan salah satu pelajaran favorit kami apalagi guru yang mengajar sangat menyenangkan.”

“Ikut lomba ini ya sekadar mengukur kompetensi saja. Kita kan tidak akan tahu sejauh mana kita menguasai sebuah pelajaran tanpa ikut lomba yang kompetitif dengan soal-soal yang pastinya rumit. Alhamdulillah dapat medali emas.” Tuturnya.

Di MA Unggulan Nuris memiliki program unggulan Cambridge Class Programme. Para siswa wajib ikut kelas khusus pembinaan bahasa Inggris baik di asrama maupun di kelas lembaga formal. Mereka akan dibimbing dengan metode yang menyenangkan dapat berupa permainan atau film dan lagu-lagu untuk merangsang minat siswa lebih semangat dalam belajar.[AF.Red]

 

 

Related Post