Luar Biasa, MTs Unggulan Nuris Monopoli Piala HAB Kemenag 2023 di Berbagai Cabang Lomba

Meriahkan Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Tahun 2023 dengan Torehan Prestasi Gemilang

Pesantren Nuris – Siswa MTs Unggulan Nuris patut mendapat apresiasi setinggi-tingginya di ajang HAB KEMENAG 2023 Tingkat KKM yang dilaksanakan oleh KKM MTsN 2 Jember pada Rabu, 13 Desember 2023 kemarin. Pasalnya, mereka mampu memonopoli piala dari berbagai cabang lomba. Luar biasa bukan?

Siswa MTs Unggulan Nuris mampu memboyong 8 piala dari 5 cabang lomba berbeda. Bukti dominasi lembaga MTs Unggulan Nuris dalam pagelaran kompetisi tingkat kelompok kerja madrasah ini meliputi dua piala dari cabang pidato bahasa Indonesia yang diraih oleh Radita Kodiana (kelas 7 H) sebagai Juara 1 dan Daffa Danendra Naufal (kelas 7 D) sebagai Juara 3.

Pada cabang pidato bahasa Arab dimenangkan oleh Siti Fatimatus Zahra (kelas 7 I) sebagai Juara 1 dan Maltuf Al Muhtar (kelas 7 B) sebagai Juara 2. Sementara itu, pada cabang lomba pidato bahasa Inggris diraih oleh Husain Abdillah Shihab (kelas 7 C) sebagai Juara 1 dan Ezza Afroh Nur (kelas 7 H) sebagai juara Harapan 1.

(baca juga: Bertalenta Luar Biasa, Pelajar MTs Unggulan Nuris Juara 3 Story Telling Institut English Competition 8 Tingkat Nasional)

Selain cabang pidato tiga bahasa tersebut, siswa MTs Unggulan Nuris mampu merebut juara 2 cabang lomba tartil yang diraih oleh Muhammad Ayman Jabeer (kelas 7 D). Yang mengejutkan pula, siswa MTs Unggulan Nuris sukses mengamankan piala juara 2 pada cabang lomba olahraga futsal.

“Ya, senang sekali bisa memenangkan lomba futsal ini. Di babak final kami kayaknya sudah kelelahan, tetapi tetap harus disyukuri bisa tetap meraih piala dan hadiah juga.” Tutur M. Akbar Maulana kegirangan.

“Tentu bangga bisa bersama teman-teman meraih juara pada lomba ini. Ini kado akhir tahun 2023 untuk MTs Unggulan Nuris dan Kemenag atas capaian prestasi ini. Kami telah bersuhaha dan mempersiapkan semuanya dengan baik, alhamdulillah hasilnya juga baik.” Imbuhnya.[AF.REd]  

Daftar nama pemain futsal MTs Unggulan Nuris
Akbar Maulana (kelas 7 D)
Oberitan Alfridc (kelas 7 D)
Mohammad izzul Haq (kelas 7 D)
Abiyu S.R (kelas 7 B)
Agus Wedi Jamallilah (kelas 8 C)
Adam Abrisan (kelas 7 D)
Wafiq Riziq (kelas 8 B)
Alfin Firdaus (kelas 8 A)
Moh Hasan Mahbuby (kelas 8 B)
Evan Naufal (kelas 7 D)

dokumentasi siswa MTs Unggulan Nuris peraih juara di berbagai cabang lomba HAB Kemenag 2023
Related Post