Meriahkan HAB Kemenag 2023, MA Unggulan Nuris Borong Prestasi

Hidupkan Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag dengan Semangat Tingkatkan Kompetensi dan Prestasi

Pesantren Nuris – Pelajar MA Unggulan Nuris turut memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) dengan torehan prestasi gemilang. Pasalnya, dalam ajang HAB KEMENAG 2023 Tingkat KKM yang dilaksanakan oleh KKM MAN 2 Jember pada Rabu, 20 Desember 2023 lalu sukses mereka jalani dengan kebanggaan.

Torehan prestasi gemilang tersebut berupa juara 2 pidato bahasa Indonesia, juara 2 baca puisi, dan juara 1 film pendek dari segenap rangkaian perlombaan yang diikuti. Pelajar berbakat luar biasa tersebut adalah  Moch Iqbal Ramadhani, Dinan Farah Sairina, dan Tim Film MA Unggulan Nuris yang terdiri dari Antakuna Lutfi Sholihah, Dinan Farah Sairina, Talitha Natania, dan Mafazatul  Maulidasholeh.

(baca juga: Keren, Masih Kelas X, Siswa MA Unggulan Nuris Juara 3 Speech Contest Tingkat Nasional)

Mereka sukses menyumbangkan piala di ajang bergengsi dalam rangka peringatan HAB Kemenag 2023 tersebut. “Ya, ini semacam kado untuk Peringatan HAB Kemenag tahun 2023 kali ini. Semoga almamaterku MA Unggulan Nuris semakin jaya dalam naungan Kemenag, sukses mendidik anak bangsa dan berprestasi.” Tutur Antakuna, siswi kelas XI PK 2 tersebut.

“Sebenarnya persiapan membuat film ini serba cepat baik mulai konsep, syuting, hingga unggah di kanal Youtube ini. Beruntungnya tim pemain dan guru yang menangani memang luar biasa. Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada beliau-beliau yang sudah telaten dalam membimbing hingga sukses meraih juara 1.” Tuturnya.

(tautan film pendek MA Unggulan Nuris: https://www.youtube.com/watch?v=N1rbWxaxZHQ)

Dia juga mempersembahkan kesuksesan film dan prestasi yang diraih teman-teman lainnya untuk keluarga besar Pesantren Nuris Jember. “Apa pun kondisinya, selagi ada semangat dan percaya diri untuk bisa dicapai, bismillah pasti bisa. Saya berharap kompetensi yang telah dilatih terus diasah dan banyak lagi meraih prestasi.” Tutup Antakuna.[AF.Red]

Related Post