Subhanallah, Siswa MI Unggulan Nuris Juara 1 Lomba Tahfizul Qur’an di Gramedia Jember

Bikin Bangga di Bulan Ramadan, selain Berprestasi juga Berharap Berkah Al Qur’an

Pesantren NurisSubhanallah menakjubkan, siswa MI Unggulan Nuris Jember berhasil meraih juara pada even Lomba Tahfidz Qur’an tingkat Kabupaten Jember yang diselenggarakan oleh Gramedia Jember pada 17 Maret 2024 kemarin.

Muhammad Agam A.R sukses meraih juara 1 hafalan Al Qur’an juz 30 setelah bersaing ketat dengan pulihan peserta lainnya. Dia sukses menjawab pertanyaan dewan juri baik dalam kefasihan membaca Al Qur’an atau melanjutkan ayat Al Qur’an yang dibacakan.

Siswa yang kini duduk di kelas III C MI Unggulan Nuris tersebut menjelaskan, “Meski sedang berpuasa tetap harus semangat ikut lomba. Justru semakin semangat karena lombanya tahfiz, semoga banyak mendapat berkah Al Qur’an dan bulan Ramadan.”

“Ya, senang dong meraih juara 1. Alhamdulillah kemarin saat lomba juga didampingi ustaz. Semoga semakin semangat mengaji dan nambah hafalan Al Qur’an.” Tambahnya.

(baca juga: Gacor Banget, Empat Siswa MI Unggulan Nuris Borong Piala Matematika dan IPA Ajang Spendano Ongghu 2)

Keluarga besar MI Unggulan Nuris turut serta mengapresiasi atas capaian prestasi anak didiknya. Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, anak didiknya sukses menjadi pemenang lomba Tahfiz Qur’an kategori 3 dan mendapatkan piala, sertifikat pemenang, dan uang pembinaan sebesar Rp300.000,-.

Guru Koordinator Prestasi Nonakademik MI Unggulan Nuris yang sering disapa Bu May ini juga turut mengapresiasi torehan prestasi anak didiknya. “Alhamdulillah meski sedang berpuasa, semangat Agam untuk berprestasi tetap membara. Kami bersyukur dan tentunya bangga atas prestasi yang dicapainya. Semoga semakin meningkat hafalannya dan juga prestasinya.”

“Agam memang salah satu siswa kami yang berada di kelas takhassus tahfiz. Di kelas tersebut, anak didik kami memang berfokus dalam belajar Al Qur’an. Mereka dibidik untuk mencapai target hafalan dan juga tak lupa untuk berprestasi. Semoga hal ini terus membawa berkah bagi kita semua.” Imbuhnya.[AF.Red]

Related Post