Keren Poll! Dapat Penghargaan Jadi Lulusan Terbaik, Alumni Ini Lulus Cepat 3,5 Tahun

Siapkan Diri Ke Jenjang Selanjutnya, Bercita-cita Mulia Jadi Dosen

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMK Nuris Jember yang baru saja diwisuda pada 11 Mei 2024 lalu, tak hanya itu, ia juga berhasil menjadi lulusan terbaik di Prodinya. Ia adalah Putri Dwi Lestari. Gadis manis yang akrab dipanggil Putri ini berhasil lulus dalam sidang skripsi yang dilaksanakan pada tanggal 4 April 2024 lalu.

“Saya memberi judul “Analisis Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal AKM Ditinjau Dari Gaya Belajar” pada skripsi saya. Dan alasan saya mengambil jurusan ini karena ingin mendeskripsikan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa, yang dilihat dari gaya belajar yang berbeda-beda,” ungkapnya.

Putri juga merasa sangat senang dan bersyukur bisa lulus tepat waktu dengan IPK yang bagus yakni 3,66. “Alhamdulillah karena bisa lulus 3,5 tahun, dan bisa menyelesaikan tugas akhir dalam kondisi merawat orang tua sakit, yang diharuskan PP Jember Surabaya dan tidak pernah menyangka mendapatkan penghargaan lulusan terbaik di prodi pendidikan matematika,” ungkapnya.

(Baca juga: Maksimalkan Beasiswa Pemkab Jember, Alumni Nuris Sukses Raih Gelar Sarjana Hukum)

Dengan kondisi merawat ibundanya yang sedang sakit, perjuangan Putri untuk dapat lulus tepat waktu tentunya sangat luar biasa yang harus diapresiasi, ia bahkan juga mendapat penghargaan lulusan terbaik. Putri berharap kedepannya bisa terus berkembang dan cita-citanya dapat tercapai.

“Harapa saya kedepannya bisa tambah berkembang, bisa menggapai cita- cita saya sebagai dosen matematika  dan rencana saya kedepan, bisa dDaftar ppg, kerja dulu atau melanjutkan S2 pendidikan matematika,” tuturnya. Selamat atas kelulusannya ya, semoga apa yang kamu cita-citakan tercapai amin. [Red.Dev]

Nama: Putri Dwi Lestari
Alamat : Antirogo Jember
TTL: Jember, 19 Juli 2001
Lembaga: SMK Nuris Jember, 2020
Kuliah: Pendidikan Matematika, FKIP, Universitas Islam Jember

Putri foto bersama dosen ketika pemberian penghargaan, dan foto bersama kedua orang tua nya seusai wisuda

Related Post