Pelajar SMP Nuris Jember Juara Story Telling Nasional, Gimana? Kece Badai Kan

Manfaatkan Fasilitas Lomba Daring dengan Maksimal, Uji Nyali Raih Prestasi

Pesantren Nuris – Di era digital banyak kompetisi berbasis daring bertebaran di berbagai media sosial. Kesempatan dan peluang ini benar-benar mampu dimanfaatkan oleh Nasril Fabian Syahreza untuk menggasak medali dan piala, khususnya dalam bidang story telling competition.

Pelajar yang duduk di kelas VIII C SMP Nuris Jember tersebut benar-benar mempersiapkan video story telling dengan maksimal. Persiapan dan fasilitas yang cukup memadai di SMP Nuris Jember, membuatnya memproduksi video tersebut menakjubkan. Tak heran saat dilombakan dalam ajang Michael Creativerse event 11 Spesial Hari Buku Nasional tersebut dinyatakan sebagai salah satu pemenang.

Kompetisi berlevel nasional tersebut dilaksanakan oleh Event Organizer Michael Creativerse pada 29 Mei 2024 dan diumumkan 31 Mei 2024 lalu melalui akun instagram. Diketahui dari laman media sosial Michael Creativerse, Nasril dinyatakan sebagai peraih juara harapan 3.

(baca juga: Gimana Gak Keren, Siswi SMP Nuris Jember Juara 2 Taekwondo Tingkat Provinsi Lho)

“Alhamdulillah senang sekali bisa menang meski sebagai harapan 3. Senangnya, saya bersama teman-teman dari MTs Unggulan Nuris yang menang. Alhamdulillah kami bisa membanggakan pesantren Nuris ini di tingkat nasional.” Ungkap Nasril.

Sebelumnya, Nasril juga meraih juara 1 speech di kancah nasional dalam ajang yang berlangsung daring. Kompetensinya dalam berbahasa Inggris pelajar ini patut diapresiasi. Tak heran, berkat prestasinya, ia kini dielu-eluk oleh segenap keluarga besar SMP Nuris Jember.

“Bagi saya ikut lomba itu ya hitung-hitung uji nyali. Nah, kalau rezeki ya dapat prestasi. Semua ini kan berkat pembelajaran di kelas, harus dibuktikan dengan kompetisi kemampuan kita itu. Alhamdulillah para guru di SMP Nuris Jember sangat mendukung, semoga semakin banyak lagi prestasi saya ini.” tambahnya.[AF.Red]

Related Post