Raih Gelar S.I.P, Alumni Ini Lulus dengan IPK Cumlaude

Selamat! Raih Gelar Sarjana, Alumni SMK Nuris Jember Ini Akui Suka Ilmu Sosial

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMK Nuris Jember, lulusan tahun 2020. Yang baru saja menyelesaikan sidang skripsi pada 28 Mei 2024 lalu, Ia adalah Gedion Edwar Yudhistira.

Lelaki yang akrab dipanggil Dion ini merupakan aluni SMP Nuris Jember, dan SMK Nuris Jember. Dion mengaku sangat bersyukur dapat menyelesaikan pendidikannya tepat waktu.

“Alhamdulillah, rasanya seneng, lega dan tentunya bersyukur lulus dengan tepat waktu. Dan Insyaallah bulan September tahun ini saya diwisuda,” ungkapnya.

Ia mengambil judul “Model Strategi Pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Desa Mulyorejo Kecamatan Silo Kabupaten Jember”

“Alasan saya mengambil judul tersebut karena saya suka sosial yang melibatkan banyak orang, serta ilmu pemerintahan yang selalu ada saja topik yang menarik untuk dibahas,” ungkapnya.

(Baca juga: Kuliah Sembari Mengajar, Alumni Ini Akui Bangga 6 Tahun Nyantri di Pesantren Nuris Jember)

Berkat ketekunan dan kegigihannya, ia berhasil meraih IPK cumlaude, 3,85. Dan ia berharap kedepannya bisa menajadi manusia yang lebih baik lagi.

“ Saya berharap tentunya jangan merasa cukup jika itu masih tentang ilmu, tetap berproses dan menjadi manusia yang lebih baik serta mampu bermanfaat untuk semua kalangan masyarakat. Dan setelah kelulusan ini, rencana saya ingin bekerja untuk keluarga dan semoga dapat mengangkat derajat orang tua saya,” ungkapnya.

Selamat ya atas kelulusannya, semoga ilmunya barokah dan manfaat, amin. [Red.Dev]

Nama: Gedion Edwar Yudhistira
TTL: Jember, 15 Juni 2001
Lembaga: SMP-SMK Nuris Jember 2020
Kuliah: Universitas Muhammadiyah Jember, FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Prodi: Ilmu Pemerintahan

Dion Foto Bersama Dosen Penguji dan Pembimbing setelah sidang skripsi

Dion Foto Bersama teman-temannya

 

Related Post