Sukses Raih 3 Medali Perak dan 1 Perunggu, Prestasi Nasional Siswa MA Unggulan Nuris

Semangat Belajar dan Semangat Berprestasi

Pesantren Nuris – Siswa MA Unggulan Nuris terus bersemangat ambil setiap kesempatan untuk meraih prestasi tingkat nasional. Termasuk ajang Olimpiade Sains Indonesia Hari Pancasila yang diselenggarakan oleh Yapresindo pada 02 Mei 2024 dan diumumkan pada 04 Mei 2024 lalu, mereka mencatatkan raihan 3 medali perak dan 1 medali perunggu olimpiade bahasa Indonesia.

Perlombaan yang berlangsung secara daring ini diikuti oleh ratusan pelajar se-Indonesia. Terbukti, tak mudah bagi siswa MA Unggulan Nuris bersaing dengan berbagai peserta terbaik tersebut. Namun, mereka terus berupaya memberikan yang terbaik agar mendapat piagam, dan medali di kancah nasional tersebut.

Berikut adalah daftar juara yang didapat oleh siswa MA Unggulan Nuris dalam bidang Bahasa Indonesia tersebut.
Helmi Fauzan K. (kelas X B) meraih medali perak
Arina Manasikana (kelas X A) meraih medali perak
Nafisah Nayla Syarifah (kelas X C) meraih medali perak
Lailatul Jannah (kelas X E) meraih medali perunggu

(baca juga: Prestasi Fantastis, Pelajar MA Unggulan Nuris Borong 2 Piala English Speech Nasional di Bangkalan)

Latifah Muzayyana, selaku wakil kepala MA Unggulan Nuris turut mengapresiasi prestasi anak didiknya. “Selamat dan terus bersemangat anak-anakku untuk belajar dan berprestasi. Saya selalu bangga dengan kalian semoga kelak menjadi generasi emas yang mampu memajukan bangsa Indonesia.”

“Tiada hari tanpa prestasi, siswa MA Unggulan Nuris selalu bersemangat menggapai impian yang positif. Tak ada lomba luring, lomba daring pun mereka kejar untuk berkompetisi, mencari pengalaman, hingga prestasi tentunya. Semoga mereka selalu sehat dan sukses ke depannya.” Tambahnya.[AF.Red]

Related Post