Alumni Multitalenta, Jago Bidang Akademik dan Multimedia

KEREN! Aktif Dalam Staf Kepengurusan Media Pondok dan Media Mayouries, Alumni MA Unggulan Nuris Ini Lolos jalur SPAN-PTKIN Prodi KPI 

Pesantren Nuris- Faiz Ikhwanul Rizky atau yang lebih dikenal Faiz, merupakan alumni MA Unggulan Nuris Jember angkatan 2024. Alumni MA yang lolos di kampus UIN Khas jalur SPAN-PTKIN ini sangat tidak menyangka akan hasil dari usaha dan jerih payahnya selama menuntut ilmu dan mengaji di Pondok Pesantren Nuris Jember. Saat ini Faiz menyibukkan dirinya  dengan membantu para generasi baru di staf Media MA Unggulan Nuris juga Media Pondok Nuris agar kedepannya dapat berkembang menjadi lebih baik.

Alumni asal Kebonsari, Jember ini, memilih jurusan Komunikasi & Penyiaran Islam dan Universitas Islam Negeri K.H. Achmad Siddiq Jember sebagai kampus pilihannya. “Saya merasa sangat bersyukur sudah diterima di kampus UIN KHAS Jember lewat jalur SPAN-PTKIN. Saya memilih jurusan Komunikasi & Penyiaran Islam karena prodi ini insyaAllah sesuai dengan kemampuan saya dan insyaAllah saya juga sudah ada sedikit persiapan buat itu”, ujar Faiz dengan perasaan senangnya. “Saya juga berharap dan berdoa, semoga dengan hasil ini saya bisa lebih baik dan istiqomah lagi kedepannya. Ilmu yang saya pelajari dari pondok semoga menjadi ilmu yang bermanfaat, baik bagi saya ataupun bagi orang lain”, tambahnya.

(Baca juga: Kece Banget Nih! Santri Sholeh Ini Lolos Kuliah Jalur SNBP di Kampus Favorit)

Alumni kelahiran 2005 ini, pada saat masih di MA Unggulan Nuris juga aktif dan bergabung dalam esktrakurikuler Pramuka, PMR, OSIM MA Unggulan Nuris, sertai anggota aktif Media MA Unggulan Nuris. Faiz pun juga bercerita sedikit kepada tim redaksi terkait kesannya menjadi santri di Pondok Pesantren Nuris. “NURIS paling terbaik, paling the best. Pondok pesantren yang memiliki basis pendidikan yang modern dan menjadikan para santrinya untuk memahami dunia yang serba digitalisasi ini. Saya berdoa semoga Pesantren Nuris dapat lebih berkembang lagi, mengembangkan  pendidikan modern yang dapat menyaingi sekolah-sekolah terbaik di luar sana. Bisa menjadi Pondok Pesantren yang paling dibanggakan di kota Jember”, ujar Faiz dengan nada penuh harap. (NS/LA. Red)

Nama lengkap: Faiz Ikhwanul Rizky

Alamat: Perum. Pondok Gede Permai Blok DE.7

Tempat Tanggal Lahir: Jember, 16 November 2005

Hobi: Membaca, Mendengarkan Musik, Main Game

Cita-cita: Masinis, Designer, Fotografer 

Related Post