BOM!!! Terima Informasi Spektakuler, Alumni dan Keluarga Terharu Bangga

Mengharukan, Tangis Bangga Orang Tua Pecah karna Prestasi Alumni yang Gemilang

Pesantren Nuris-Halimatus Sakdiyah, gadis asal Silo alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2024. Saat ini ia telah menyandang identitas baru sebagai mahasiswa Teknik Komputer di Politeknik Negeri Jember.

Gadis salihah ini sangat terharu dengan undangan jalur prestasi dari politeknik negeri jember. Perasaan senang juga terpancar di raut wajah alumni ini ketika mendapat informasi tersebut. Gadis yang akrab dipanggil Halima ini berharap bisa membanggakan kedua orang tuanya.

“Saya terharu dan tidak menyangka ketika mendapat informasi lolos SNBP. Saya senang. Harapan saya semoga saya bisa membanggakan kedua orang tua saya”

Alumni yang dikenal dengan sopan dan santunnya ini memutuskan untuk menerima undangan jalur prestasi tersebut karena ia juga memimpikan untuk menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Jember.

“Karena saya dari dulu ingin di Politeknik Negeri Jember”

Matus juga menyampaikan kesannya selama menyantri di Pondok Pesantren Nuris Jember. Menurutnya, menjadi santri di Pesantren Nuris Jember merupakan pengalaman yang luar biasa. Banyak ilmu yang ia dapat selama menjadi santri di Pesantren Nuris Jember. Ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas pengalaman dan ilmu yang telah diberikan oleh Pesantren Nuris Jember. Ia juga berharap pesantren tercinta ini semakin sukses ke depannya.

“Semoga nuris semakin sukses kedepannya dan Terima kasih sudah membantu saya agar bisa masuk ke Universitas yang saya inginkan.”

Gadis yang hobi memasak ini memang patut menerima undangan jalur prestasi tersebut. Semasa menjadi siswa di SMK Nuris Jember, ia dikenal sebagai siswa yang sopan dan santun. Bercita-cita menjadi seorang guru membuatnya sangat menghormati guru-guru di sekolah. Setiap kali bertemu guru, ia mengucap salam dan menyapa dengan senyuman yang ramah. Kesopanannya meluluhkan guru-guru di sekolah dan mendoakan kesuksesannya. Tidak heran jika akhlakul karimah yang tertanam dalam dirinya membuat Politeknik Negeri Jember terpana dengan alumni yang satu ini. (INQH.Red)

Nama              : Halimatus Sakdiyah

Alamat           : Dusun Gunung Gumitir, Silo, Jember

TTL                : 15-06-2004

Hobi                : Memasak

Cita-Cita        : Guru

Lembaga        : SMK Nuris Jember, SMP Nuris Jember

Kuliah            : Teknik Komputer, Politeknik Negeri Jember 

Related Post