Gasss Poll Pasca Lulus Lanjut Bisnis Bidang Fashion

Pebisnis Kompeten Alumni SMK Nuris Jember

Pesantren Nuris – Izzul Muttaqin merupakan alumni yang berdomisili di Jl. Yossudarso 242, Jember. Izzul lulus dari SMK Nuris Jember tahun 2023. Saat ini, dia membangun bisnis yang bergerak di bidang fashion.

Pebisnis muda yang akrab dipanggil Izzul ini, merasa sangat bangga dengan bisnis yang dia bangun sendiri. Ia senang bisa banyak belajar dan mendapat pengalaman dalam dunia bisnis. Meskipun begitu, bisnis yang dibangun oleh Izzul bukanlah bisnis instan, melainkan membutuhkan sebuah proses. langkah demi langkah yang Izzul lakukan semakin membakar semangatnya untuk menjadi seorang pebisnis muda yang sukses.

(Baca juga: Pernah Juara Olimpiade Matematika, Kini Mantap Kuliah di Pendidikan Matematika UNEJ)

“Suatu hari, mencoba peruntungan bisnis baju bekas atau trifting. Dengan semangat, aku memulai menjelajahi toko barang bekas di sekitar kota Jember. Dan menemukan beberapa potongan baju vintage yang menarik. Dengan penuh antusiasme, aku mencuci dan membersihkan baju vintage tersebut, lalu aku menjual baju tersebut secara online. Tidak butuh waktu lama, beberapa potongan itu langsung laku terjual. Merasakan keberhasilan pertama itu, aku semakin termotivasi untuk terus mencari barang-barang unik dan berkualitas”.

Pengusaha muda yang hobi berenang ini nekat terjun dalam dunia bisnis karena ia bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses. Ia berharap cita-citanya tercapai dan terus mengembang diri menjadi pribadi yang lebih baik.

“Harapan saya dapat mencapai kesuksesan dalam karier saya, memiliki kehidupan yang bahagia dan tenang, dan dapat terus berkembang secara pribadi”.

Selain sibuk menjalankan bisnis, Izzul juga aktif dalam UKM Himala Bekisar. Ia diamanahi dalam posisi sebagai pengurus perlengkapan. Karakter bijaksana dan berwibawa menjadikan dirinya dipercaya oleh anggota dalam UKM Himala Bekisar. Terlihat bahwa Izzul juga merupakan sosok pemimpin yang dapat dipercaya.

izzul menyampaikan bahwa nyantri di pesantren Nuris Jember sangatlah berkesan. “Selama di pesantren, saya merasakan kedamaian dan kebersamaan dalam menjalani ibadah dan pembelajaran agama bersama teman-teman”, ujarnya.

Selama di pesantren, Izzul termasuk santri yang rajin, aktif, serta tawaduk. Izzul selalu mengikuti kegiatan yang telah dijadwalkan oleh pesantren. Tak heran jika Izzul juga dikenal sebagai pribadi yang tekun. (INQ.Red)

Nama:             : Izul Muttaqin

Alamat:           : Jl. Yossudarso 242

TTL:               : Jember, 02 Desember 2004

Hoby:              : Berenang

Cita-cita:         : Pengusaha sukses

Lembaga:        : SMK Nuris Jember, 2023

Related Post