Jago Desain juga Berprestasi Bidang Fashion, Siswa MA Unggulan Nuris ini Luar Biasa

Suka Tantangan Baru Tambah Ilmu dan Pengalaman Baru

Pesantren Nuris – Punya effort dan semangat belajar yang tinggi menjadi cerminan santri di era globalisasi. Seperti siswa kelas X B MA Unggulan Nuris ini, tak hanya bertalenta dalam cas cis cus berbahasa Inggris, tetapi juga jago desain dan menjuarai ajang fashion show.

Najwan Abian Faros, salah satu santri multitalenta terse but, baru-baru ini sukses meraih juara  harapan 3 Lomba  Fashion Show  tingkat Kabupaten Jember dalam ajang Newbie Fashion and Photo Competition 2024 yang diadakan oleh Super Model Management pada 07 Juli 2024 di Jember Town Square (Jetos).

“Saya memang menyukai apa pun yang saya anggap bisa meningkatkan kualitas diri saya. Ini lomba pertama saya ikut fashion show, alhamdulillah selama lomba lancar dan bisa langsung dapat juara. Ya, yang pasti senang sekali.” Ungkap Najwan.

(baca juga: Dua Pelajar MA Unggulan Nuris Juarai Cabang MHQ 5 Juz Tilawah dan 20 Juz Ajang MTQ Pemkab Jember)

Sebelum-sebelumnya, santri cerdas ini kerap menjuarai ajang speech atau pidato bahasa Inggris baik tingkat lokal maupun nasional. Ia juga kerap meraih juara bidang desain poster nasional, dan kali ini sebuah percobaan luar biasa di bidang lenggak-lenggok di catwalk.

“Bagi saya ikut lomba fashion ini menjadi tantangan tersendiri. Bermodal percaya diri yang saya miliki, saya ikut lomba dan tetap harus ada persiapan semampu saya dengan melihat di youtube, itu pun mencuri waktu dengan izin ustaz di sekolah dan pesantren.” Tambahnya.

Najwan juga mengaku bersyukur bisa berproses di MA Unggulan Nuris sebab talenta apa pun yang positif akan difasilitasi. Meski berada di pesantren, ruang belajar dan kesempatan mengembangkan bakat sangat terbuka sesuai dengan koridor pesantren. Tak heran, MA Unggulan Nuris dikenal dengan madrasah sejuta prestasi[AF.Red]

 

 

Related Post