Alumni Ketua OSIS SMA Nuris Kembangkan DNA Bisnis Menjadi Pengusaha Sukses

Jago Bisnis dan Berpengalaman Menjadi Anggota Bawaslu

Pesantren Nuris – Moch. Azis Alfakhry Adisantoso, asal Jombang, Jember yang merupakan alumni SMA Nuris Jember, lulusan tahun 2021. Saat ini, ia tengah menempuh studi ilmu komunikasi di fakultas ilmu sosial dan politik Universitas Muhammadiyah Jember.

Fahry yang memiliki cita-cita menjadi pengusaha ini mengaku senang dan bersyukur bisa diterima di program studi ilmu komunikasi karena ia merasa memperdalam ilmu komunikasi dapat membantu mempermudah dalam berbisnis, “Sesuai dengan background keluarga yaitu pembisnis, Program ilmu komunikasi yang saya ambil ini membantu mengembangkan keterampilan berkomunikasi saya secara efektif, baik secara verbal maupun non-verbal”, Ungkapnya.

(Baca juga: Bertualang dengan Praktikum dan Bahan Kimia, Alumni SMA Nuris Jember Dalami Farmasi)

Kedepannya Fahry berharap kuliah yang ia jalani berjalan dengan lancar hingga lulus, cita-citanya menjadi pengusaha sukses dapat tercapai sehingga dapat membanggakan keluarganya. Selain kuliah ia juga aktif dalam lingkungan masyarakat, ia pernah menjadi salah satu anggota Bawaslu yang menjabat sebagai Panwaslu Kelurahan Desa atau PKD.

Ketika di wawancarai oleh tim jurnalistik Fahry memberikan kesan dan pesannya selama menimba ilmu di pesantren Nuris, “Yang pastinya kangen suasana pondok, semoga kedepannya Nuris semakin maju dan mencetak generasi unggul” Ungkapnya. Selain memberikan kesan kepada pondok ia juga menyampaikan pesan kepada adik-adik santrinya “dan buat adek” jangan sampai menyia-nyiakan waktumu ketika masih di pondok, fokus kembangkan masa depanmu kejarlah prestasi!, Ucap Fahry.

Alumni yang juga gemar olahraga ini selama mondok di pesantren nuris menjadi santri yang aktif, ia pernah menjabat sebagai ketua OSIS SMA, selain itu selaras dengan kegemarannya Fahry juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler futsal. [FNF. Red]

Nama lengkap    : Moch. Azis Alfakhry Adisantoso

Alamat                : Dusun Krajan 1,RT 2, RW 7,Desa Ngampel Rejo, Kec.jombang ,kab.Jember

TTL                     : 30 Desember 2002

Hobi                    : Seni tari dan olahraga

Cita-cita              : Pengusaha sukses🤲 

Related Post