Alumni MA Unggulan Nuris Tingkatkan Keterampilan Bisnis di FEB Universitas Negeri Malang

Alumni terampil tempaan ekstrakurikuler Penulisan Karya Sastra, PMI dan ECC Nuris 

Pesantren Nuris – Amalia Nazwa Talbia, gadis asal Jember yang merupakan alumni MA Unggulan Nuris Jember, lulusan tahun 2024. Saat ini, dia sudah menjadi mahasiswa di Universitas Negeri Malang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Pendidikan Bisnis.

Gadis yang akrab disapa Nazwa ini sangat senang bisa diterima di jurusan yang dia minati. Karena, dia harus bersusah payah meraih jurusan kuliah yang dia minati tersebut lewat jalur UM-PTKIN. Nazwa mempunyai harapan bisa menjadi orang yang lebih baik untuk orang lain setelah dia lulus kuliah.

“Untuk harapan ke depan, bisa lebih baik dari hari ke hari, dan mencapai goals.” Ucap Nazwa.

Nazwa memilih Program Studi tersebut karena ingin meningkatkan keterampilan dia di bidang bisnis. Nazwa juga menuturkan kalau kuliah di Program Studi Pendidikan Bisnis, dia bisa meningkatkan keterampilan kemampuan kognitif dan keterampilan berpikir kritis

(Baca juga: Akuntansi Dilahap Habis, Alumni SMK Nuris Calon Sekretaris Perkantoran)

Gadis cantik kelahiran 2006 ini, sedang berencana untuk mengikuti beberapa organisasi bisnis dan ekonomi, untuk saat ini beliau sedang disibukkan dengan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru)

Nazwa juga memberikan kesan selama dia menimba ilmu di Pondok Pesantren Nuris Jember “Salah satu kesan selama di pondok Nuris, senang bisa bergabung dalam beberapa ekstrakurikuler yang membuat saya bisa melatih keterampilan menulis dan meningkatkan pengetahuan saya mengenai Bahasa Inggris” Ucap Nazwa.

Selama di pondok Nazwa juga termasuk santri yang aktif, dia tergabung dalam berbagai kegiatan pondok, seperti ekstrakulikuler PMI (Palang Merah Indonesia), PKS (Penulisan Karya Sastra) dan ECC (English Conversation). (AY./ LA. Red)

Nama               : Amalia Nazwa Talbia

Alamat             : Jln. Sadewa 2, Jember

TTL                  : Sorong, 21 maret 2006

Hobi                 : Sedang mengeksplor hal² baru

Cita-Cita          : Entrepreneur

Lembaga          : MA Unggulan Nuris Jember, 2024

Kuliah             : S1 Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Malang. 

Related Post