Berjaya di City Plaza Bondowoso, Pelajar SMP Nuris Jember Borong 7 Piala FAG 2024

Berangkat dengan Percaya Diri, Pulang ke Pondok Bawa Prestasi

Pesantren Nuris – Sekali mengikuti lomba, harus semangat bawa pulang piala. Barangkali ini slogan pelajar SMP Nuris Jember saat turut serta dalam berbagai kompetisi. Tak heran, nyaris dipastikan mereka selalu sukses memborong piala, termasuk ajang Festival Anak Gemilang (FAG) yang diselenggarakan di City Plaza Bondowo pada 25 Agustus 2024 lalu.

Tak tanggung-tanggung, mereka sukses memborong 7 piala untuk mengharumkan almamater SMP Nuris Jember dan keluarga besar Pesantren Nuri Jember. Pemborong piala dari SMP Nuris Jember tersebut yakni, Yudha Ashikana Rakhsanjani, Dima sArdiansyah, dan M. Salman Alfarisi pada cabang lomba yang berbeda-beda.

(baca juga: Rebut 2 Piala Pidato Bahasa Inggris, Prestasi Kece SMP Nuris Jember di Bulan Muharam 1446 H)

Perlombaan yang diinisiasi oleh Event Organizer Star Gemilang ini diikuti oleh ratusan peserta dan tampak meriah. Berikut daftar rincian prestasi yang diraih pelajar SMP Nuris Jember tersebut.

Yudha Ashikana Rakhsanjani (kelas IX B) juara 3 olimpiade bahasa Inggris dan juara 2 hafalan QS. pendek
Dimas Ardiansyah (kelas IX A) juara harapan 1 olimpiade sains dan juara 2 olimpiade matematika
Salman Alfarisi (kelas IX A) juara 2 olimpiade bahasa Inggris; juara 2 olimpiade sains; dan juara 3 olimpiade matematika

“Rasanya senang dan bangga bisa berprestasi ini. Yang pasti ada persiapan setiap mengikuti lomba apalagi pembelajaran di sekolah terbilang cukup kompetitif sehingga mengikuti lomba juga sudah biasa.” Tutur M. Salman Alfarisi.

Lendi Ike Hermawan, selaku Wakil Kepala SMP Nuris Jember menuturkan, “Selamat dan sukses, lagi-lagi pelajar SMP Nuris Jember bersemangat berprestasi. Alhamdulillah semua patut kita syukuri semoga menjadi berkah dan menambah semangat belajar mereka. Selain itu, semoga juga menginspirasi santri Nuris lainnya.”[AF.Red]

Related Post