Berkat Restu dan Suport dari Orang Tua, Alumni MA Unggulan Nuris ini Berhasil Lolos Fakultas Keperawatan UNEJ

Kerja keras Demi Menggapai Cita-cita dan Membanggakan Orang Tua

Pesantren Nuris – Pingky Nur Filaili, gadis asal Jember ini merupakan alumni MA Unggulan Nuris Jember, lulusan tahun 2024. Saat ini dia sudah menjadi mahasiswa Universitas Jember, Fakultas keperawatan.

Gadis yang akrab disapa Pingky ini sangat senang bisa diterima di jurusan yang dia minati. Karena, dia harus bersusah payah meraih jurusan kuliah yang dia minati. Pingky berharap semoga dia dapat menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat di masa mendatang.

“Perasaan saya ketika diterima di PTN impian pastinya sangat bahagia sekali, di awal saya lumayan ragu buat PTN menerima saya lagi setelah di tolak 2x, tapi alhamdulillah masyaallah tabarakallah saya di terima”, ucapnya dengan penuh bahagia.

(Baca juga: Alumni MA Unggulan Nuris: Mengukir Prestasi di Dunia Teknologi Informatika dan Organisasi IPPNU)

Pingky memilih Program Studi tersebut karena ingin meningkatkan keterampilan dia di bidang kesehatan. “Saya memilih prodi dan universitas tersebut karna saya berminat di bidang kesehatan terutama perawat. Juga cita-cita saya dan orang tua saya ingin sekali menjadi anak kesehatan pertama di keluarga saya”, ucapnya.

Pingky juga menuturkan harapannya dengan kuliah di Fakultas Keperawatan, dia bisa meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya di bidang medis. Juga semoga perjalanan kuliahnya selalu dilancarkan dan lulus dengan tepat waktu.

Gadis cantik kelahiran 2005 ini, tidak hanya aktif sebagai mahasiswi saja, melainkan dia juga telah berencana akan mengikuti UKM Acromion Fakultas Keperawatan.

Pingky juga memberikan kesan selama dia menimba ilmu di Pondok Pesantren Nuris Jember “Selama belajar di Nuris, saya merasa mendapatkan banyak pengalaman berharga. Tidak hanya tentang pelajaran di kelas, tetapi juga tentang kehidupan, pertemanan, dan tanggung jawab. Para guru yang sabar dan mendukung telah memberikan ilmu dan inspirasi untuk berkembang, baik secara akademik maupun pribadi. Teman-teman angkatan juga memberikan banyak kenangan yang tak terlupakan. Nuris bukan hanya tempat belajar, tetapi juga tempat membentuk karakter dan mempersiapkan masa depan”, ucap Pingky.

Selama di pondok Pingky juga termasuk santri yang aktif, dia tergabung dalam ekstrakurikuler Paskibra, dan dia juga pernah meraih juara medali perunggu olimpiade bahasa inggris. (NS/LA. Red)

Nama               : Pingky Nur Filaili

Alamat             : Jember

TTL                 : Jember, 08 Februari 2005

Hobi                 : Memasak, Menari, Voli

Cita-Cita          : Perawat

Lembaga          : MA Unggulan Nuris Jember, 2024

Kuliah             : S1 Fakultas Keperawatan, Universitas Jember 

Related Post