Keren! Bermimpi menjadi Seorang Atlet Badminton, Alumni MA Unggulan Nuris ini lanjutkan Pendidikan di UNEJ

Ridho Orang tua menjadi Kunci Suksesnya Seorang Anak

Pesantren Nuris – Muhammad Sofyan Al Hamdan, putra asal Jember ini merupakan alumni MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2024. Saat ini ia telah menjadi mahasiswa Universitas Jember, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Alumni MA Unggulan Nuris yang biasa di kenal Sofyan ini sangat bersyukur dan bahagia dapat diterima di prodi yang juga menjadi pilihan bidang dalam melanjutkan pendidikan di bangku kuliahnya. Sofyan pun juga harus bersusah payah meraih jurusan kuliah yang dia minati di salah satu kampus terbaik ini.

“Saya memilih UNEJ karena saran dan arahan dari orang tua, sedangkan memilih prodi PBSI karena jurusan ini menjadi pilihan ke dua dari bidang yang saya minati”, ucap Sofyan.

(Baca juga: Lulusan Sarjana Sastra Tercepat di UNEJ, Alumni MA Unggulan Nuris ini juga Militan)

Lelaki kelahiran 2005 ini tidak hanya aktif sebagai mahasiswa saja. Sofyan juga aktif dalam kegiatan olahraganya, seperti badminton yang juga menjadi hobi dan cita-citanya di masa depan.

Sofyan pun menceritakan kesannya kepada reporter selama ia menuntut ilmu di Pondok Pesantren Nuris Jember. “Sangat seru waktu di mondok di Nuris. Saya mendapat banyak teman, pelajaran juga pengalaman yang begitu berharga. Semoga guru-guru di Nuris juga dapat memberikan pengajaran yang lebih menarik dan terus mencetak siswa-siswi MA yang berkualitas dan bermanfaat di masa depan”, ucap Sofyan. (NS/LA. Red)

Nama               : Muhammad Sofyan Al Hamdan

Alamat              : Jember

TTL                  : 27 Juni 2005

Hobi                 : Badminton

Cita-Cita           : Atlet Badminton

Lembaga           : MA Unggulan Nuris Jember, 2024

Kuliah              : S1 Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember 

Related Post