Konsisten Cetak Generasi Hebat, Alumni SMK Nuris Berkarier Menjadi Administrator Perusahaan

Niat Mulia Demi Membantu Orang Tua, Alumni SMK Nuris Jember Sukses Berkarier Di PT Ustegra

Pesantren Nuris – Amanda Anastasya, gadis asal Antirogo merupakan alumni SMK Nuris Jember, lulusan tahun 2024. Saat ini, ia telah menjadi Administrator di PT Ustegra.

Gadis yang akrab disapa Manda ini sangat senang bisa langsung berkarier menjadi administrator di PT Ustegra setelah lulus dari SMK Nuris Jember. Administrator merupakan orang yang bertugas mengurusi atau mengelola sistem perusahaan. Ia sangat bersyukur atas ilmu dan pengetahuan yang telah dapat dari SMK Nuris Jember. Ia berharap ilmu dan pengalamannya dapat bermanfaat untuk orang sekitar. Selain itu, ia juga berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya berharap dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.” Tuturnya.

Alumni cantik ini memutuskan untuk berkarier menjadi administrator perusahaan bukan tanpa alasan. Dengan berkarier menjadi administrator ia berharap dapat membantu perekonomian keluarga dan mengurangi beban orang tua.

“Saya ingin mengurangi pengeluaran orang tua.” Lanjutnya.

Alumni yang bercita-cita menjadi pengusaha sukses ini merasa sangat bersyukur bisa menempa ilmu di Pesantren Nuris Jember. menurutnya, menjadi alumni Pesantren Nuris adalah pengalaman terbaik dan paling berharga baginya. Tidak lupa, ia mengucapkan terima kasih serta mendoakan Pesantren Nuris Jember.

“Terima kasih kepada semua guru atas perjuangan selama 6 tahun saya di Pesantren Nuris dan semoga Pesantren Nuris tetap jaya selalu.”

Selama menjadi santri, Manda adalah santriwati yang aktif di kegiatan jurnalistik. Ia aktif dalam meliput informasi Pesantren Nuris. Selain itu, ia juga bertugas merancang dan mempublikasi informasi. Pengalamannya menjadi tim jurnalistik selama di Pesantren Nuris mengantarkan alumni cantik ini menjadi seorang administrator di PT Ustegra. (INQH. Red)

Nama               : Amanda Anastasya

Alamat             : Jl. Pangandaran No.48, Plinggan, Antirogo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68125

TTL                 : Denpasar, 13-03-2006

Hobi                : Makan

Cita-cita           : Pengusaha

Lembaga          : SMP Nuris lulusan tahun 2021, SMK Nuris lulusan tahun 2024

Karier             : Administrator di PT Ustegra 

Related Post