Semangat Membara…!!! Alumni SMK Nuris Jember Mantap Kuliah Perbankan Syariah

Percaya Diri, Alumni SMK Nuris Dobrak UMPTKIN & Kuliah Perbankan Syariah Di UIN KHAS Jember

Pesantren Nuris – Felina Juwita Putri, gadis asal Antirogo, Jember merupakan alumni SMK Nuris Jember, lulusan tahun 2024. Saat ini, ia telah menjadi mahasiswa Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN KHAS Jember.

Alumni cantik ini sangat bahagia bisa melanjutkan pendidikan di UIN KHAS Jember. Ia tidak menyangka kampus impiannya ternyata juga mengimpikannya. Kepribadian rendah hatinya membuat Felina selalu haus akan ilmu dan tidak menyombongkan diri. Dengan melanjutkan pendidikan di UIN KHAS Jember, Felina berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Harapan saya adalah semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya” tuturnya.

(Baca juga: Paket Komplit…!! Cinta Pesantren, Alumni Berprestasi SMK Nuris Jember Mengabdi Sambil Menuntut Ilmu)

Alumni yang hobi memasak ini memilih jurusan perbankan syariah karena keinginannya sendiri. Ia yakin terhadap dirinya sendiri bahwa ia mampu di bidang tersebut. Ia mempelajari dunia perbankan secara otodidak. Sikap optimis itu ternyata membuahkan hasil yang sangat manis. Ia mampu mendobrak jalur UMPTKIN dan menjadi mahasiswa perbankan syariah di UIN KHAS Jember.

Felina merupakan alumni yang terkenal dengan kerendahan hatinya. Ia berpegang teguh pada prinsip bahwa “rendah hati tidak akan mengurangi kualitas diri justru semakin meningkatkan citra diri”. Ia juga menyampaikan kesannya selama menjadi santri di Pesantren Nurul Islam Jember. baginya, menjadi santri di Nuris adalah pengalaman yang sangat berharga. Ia juga berpesan agar Pesantren Nuris tetap menjadi pesantren yang semakin maju, semakin baik. “Bagi saya nyantri di Nuris merupakan pengalaman berharga dan tak terlupakan. Semoga Nuris selalu menjadi pesantren terbaik” tuturnya.

Selama di SMK Nuris Jember, Felina adalah siswi yang gemar bersosialisasi. Ia mudah akrab dan senang berdiskusi. Ia tak pernah menyombongkan diri dan berteman tanpa pandang bulu. Oleh karena itulah, kecerdasan sosialnya mampu membawa ia mendarat di UIN KHAS Jember jalur UMPTKIN. [INQH. Red]

Nama               : Felina Juwita Putri

Alamat              : Link Jumerto, Kec. Patrang, Jember

TTL                  : Jember, 30 Januari 2006

Hobi                 : Memasak

Cita-Cita           : Menjadi Orang Sukses

Lembaga           : SMK Nuris Jember, MTs Unggulan Nuris Jember

Kuliah              : Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN KHAS Jember

 

Related Post