Cantik dan Berbakat, Alumni MA Unggulan Nuris Jabat Posisi Sekretaris di PAC IPNU IPPNU Jelbuk

Berkeinginan Menjadi Wanita Independen, Alumni Cantik ini Mulai Meniti Karier Di Organisasi Naungan NU

Pesantren Nuris – Bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses, alumni cantik ini putuskan menempuh jurusan ekonomi syariah di Universitas Islam KH. Achmad Shiddiq Jember. Alumni lulusan tahun 2022 ini juga aktif berorganisasi di samping kesibukan perkuliahannya.

Yuk simak profil lengkapnya. Diana Lulita, santri cantik lulusan MA Unggulan Nuris tahun 2021 yang akrab dipanggil Diana ini merupakan gadis yang sangat berbakat di bidang seni kaligrafi. Diana sering kali mengikuti perlombaan bidang seni kaligrafi ketika masih menjadi siswa di MA Unggulan Nuris. Kegemarannya pada seni menggambar terutama dalam seni kaligrafi terus bertahan hingga ia berada di bangku kuliah. Melalui organisasi ICIS yang bergerak dalam bidang kaligrafi menjadi ajang bagi Diana untuk terus meningkatkan skill seni kaligrafinya.

(Baca juga:Kantongi Medali Ekonomi dan MTK, Alumni MA Unggulan Nuris lanjut Kuliah Manajemen di Kampus Impian)

Selain itu, Diana juga aktif mengikuti organisasi PAC IPNU IPPNU cabang Jelbuk yang berada di bawah naungan bendera Nahdlatul Ulama. Di organisasi tersebut, ia menjabat sebagai sekretaris yang berfokus untuk mencatat dan mengonfirmasi hasil musyawarah, mendampingi ketua dan wakil ketua dalam mengelola dan melaksanakan program yang telah di sepakati bersama.

“Saya merasa sangat bangga menjadi santri Nuris, banyak pelajaran berharga yang saya dapat yang tidak akan saya temukan di tempat lain, baik dari segi agama maupun kehidupan sehari hari.” Ucap gadis kelahiran Banyuwangi itu.

Sebagai alumni yang bangga akan almamaternya, Diana berharap Pesantren Nuris dapat semakin berkembang dan maju dalam segala sisi, sehingga dapat melahirkan generasi yang tidak hanya kuat dalam ilmu agama, tetapi juga siap menghadapi tantangan zaman dengan keterampilan dan ilmu yang sudah di dapat. [ARN.Red]

Nama                 : Diana Lulita

Alamat               :Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember

Organisasi         : IPPNU Kecamatan Jelbuk

Jabatan Periode : Sekretaris : 2023-2025

Lulusan              : MA Unggulan Nuris 2022

Universitas         : UIN KHAS Jember 

Related Post