Rebut Piala Desain Poster dan English Speech Tingkat Nasional, Prestasi MA Unggulan Nuris Luar Biasa

Unjuk Talenta, Pelajar MA Unggulan Nuris tak Pernah Berhenti Bikin Bangga

Pesantren Nuris – Dua pelajar MA Unggulan Nuris bikin bangga dengan torehan prestasi gemilang di ajang bertajuk Raya FKIP Universitas Islam Jember (UIJ) 2024 tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh BEM FKIP Universitas Islam Jember pada Sabtu, 12 Oktober 2024 kemarin.

Najwan Abian Faros (kelas XI Agama 2) dan M. Vidic Al Ghanis (kelas X E) sukses menunjukkan talenta luar biasa hingga dinobatkan sebagai pemenang. Mereka masing-masing berhasil meraih predikat juara 1 Lomba Desain Poster dan juara 2 Lomba English Speech.

“Iya, alhamdulillah kemarin saya dan Vidic bisa meraih prestasi saat mengikuti lomba di UIJ. Semua berkat kesiapan dalam menyiapkan materi lomba dengan baik sehingga bisa mengeksekusi perlombaan dengan sangat baik. Saat dinyatakan juara, kami sangat bersyukur, ini buah dari usaha sebelumnya.” Tutur Najwan.

Remaja cerdas ini diketahui kerap meraih prestasi di bidang karya poster baik dalam perlombaan yang diselenggarakan secara daring atau pun luring. Padahal sebelumnya ia juga pernah meraih prestasi dalam bahasa Inggris.

(baca juga: Ungkap Profil Pelajar Pancasila di Era Milenial, Pelajar MA Unggulan Nuris Juara 1 Speech Nasional)

Sementara itu, Vidic yang dinobatkan sebagai pemenang dalam English Speech tersebut, memang dikenal dengan kemampuannya yang luar biasa dalam berpidato dalam bahasa Inggris sejak di bangku MTs Unggulan Nuris

“Kami bersyukur bakat minat kami terfasilitasi di Pesantren Nuris Jember meski ada aturan tertentu yang perlu dijalani. Setidaknya kami dapat meningkatkan kompetensi diri selain akademis dan diniyah yang kami jalani. Semoga kami terus bisa berprestasi dan terus bermanfaat.” Tambah Najwan.

Ning Balqis Al Humairo, selaku Kepala MA Unggulan Nuris menyatakan, “Alhamdulillah kami selalu bangga dengan segala peningkatan kompetensi anak didik kami. Kami berdoa dan berharap kelak mereka selalu sukses dan banyak memberikan dampak positif baik bagi lembaga terlebih untuk bangsa ini.”[AF.Red]

 

 

 

Related Post