Jadi Mekanik di Wuling Motors Kendari, Alumni SMK Nuris Jember Joss!!

Bermimpi Punya Bengkel Sendiri, Mulai Karir Jadi Mekanik

Pesantren Nuris- Lulus langsung kerja merupakan impian sebagian besar lulusan SMK Nuris Jember, beruntungnya, alumni SMK Nuris Jember Prodi Teknik Kendaraan Ringan (TKR)  lulusan tahun 2021 ini berhasil menjadi makanik di salah satu perusahaan mobil ternama di Indonesia, yakni Wuling Motors Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ia adalah Fadli Sanjaya, atau yang akrab dipanggil Fadli ini mengaku sangat bahagia bisa diterima di Wuling Motor.

“Impian saya memang bisa bekerja di perusahaan mobil yang sesuai dengan jurusan saya di SMK Nuris Jember, dan alhamdulillah setelah lulus saya diterima di sini. Awalnya mendaftar untuk mencari pengalaman saja, ternyata saya lolos dan bisa langsung bekerja menjadi seorang mekanik,” ungkapnya.

Lelaki kelahiran Kendari 28 Mei 2003 ini juga memiliki hoby mengotak atik mesin, ia berharap kedepannya bisa membuka usaha bengkel sendiri.

(Baca juga: jadi-mahasiswa-pai-alumni-ini-sempat-juarai-mhq-ketika-nyantri)

“Saat ini saya memang masih bekerja di tempat orang, dan saya berharap untuk masa depan bisa membuka usaha/bengkel sendiri. Motto hidup saya, jangan mudah penyerah, menyerah hanyalah untuk orang yang kalah,” ungkapnya.

Fadli juga memberikan kesan selama pernah mondok di Pesantren Nuris Jember. “Saya banyak terimakasih kepada guru-guru, dan ustadz yang telah membimbing saya selama 3 tahun, alhamdulillah selama saya mondok di Nuris banyak pelajaran saya dapat seperti sopan santun, juga belajar hidup bermasyarakat. Pesan saya buat adik-adik rajin la mencari ilmu dan barokah, dengar nasihat Kyai, guru dan ustadz,” ujarnya. Sukses selalu ya.  [Red.Dev]

Nama lengkap : Fadli sanjaya
Tempat tanggal lahir : Kendari 28 Mei 2003
Alamat: Jl. Pattimura Lr Toarima II Sulawesi Tenggara kendari
Lembaga: Prodi Teknik Kendaraan Ringan, SMK Nuris Jember, lulusan 2021
Karier: Mekanik Wuling Motors Kendari, Sulawesi Tenggara

Related Post