Siswa MTs Unggulan Nuris Juara 3 Olimpiade IPA Kompetisi Anak Pintar 2024 Tingkat Kabupaten

Langganan Berprestasi sejak MI Unggulan Nuris, kini Semakin Fantastis

Pesantren Nuris – Tak hanya belajar ilmu Al Quran dan baca kitab kuning, siswa MTs Unggulan Nuris juga sukses menjuarai bidang sains seperti olimpiade IPA. Terbukti, Fatimatuz Zahra berhasil meraih juara 3 di ajang Kompetisi Anak Pintar tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh Sirius entertainment pada 23 Juni 2024 lalu.

Siswa yang kini duduk di kelas VII I MTs Unggulan Nuris tersebut dikenal cerdas dan langganan berprestasi sejak di bangku MI Unggulan Nuris. Impiannya untuk bisa terus merengkuh prestasi tercapai sebab pendampingan dan pembelajaran di MTs Unggulan Nuris yang sangat representative dan komplet.

(baca juga: Wow, Santri Keren MTs Unggulan Nuris ini Kembali Juara 1 Speech Se-Jawa Timur)

“Ya, tentu senang dan bangga bisa menjuarai lomba ini. Yang ikut kemarin banyak sekali dan banyak kakak-kakak kelas. Alhamdulillah banyak belajar dan persiapan sehingga bisa juara.” Ungkap remaja cerdas ini.

Sebelumnya, Fatimatuz Zahra sering mengikuti lomba baik secara langsung maupun daring. Puluhan medali dan piala telah ia persembahkan selama belajar di lembaga yang juga berada dalam satu yayasan Nurul Islam Jember tersebut.

Ustazah Siti Aminah, selaku Staf Waka Kesiswaan MTs Unggulan Nuris turut mengapresiasi capaian prestasi anak didiknya. “Selamat dan pasti turut bangga dengan keberanian Fatimatuz Zahra dalam mengikuti lomba ini. Meski masih kelas VII sudah mampu bersaing dengan banyak peserta terbaik lainnya. Semoga semakin berkembang dan menginspirasi anak didik lainnya.”[AF.Red]

Related Post