Ketiga Kalinya Siswa Berkaca Mata Ini Menjuarai Lomba Pidato

Jember – Lushita Shela Prayuni, siswi kelas XI IPA SMA Nuris Jember, kembali menjuarai lomba pidato Bahasa Indonesia. Setelah menjuarai lomba pidato di ajang Bahana Muharrom dan Semarak FKIP Unmuh Jember beberapa waktu lalu, kali ini siswi berparas cantik tersebut kembali merebut juara kedua pada ajang Pesantren Bersih dan Sehat bersama GENBI 2016 cabang lomba Da’i se-Kabupaten Jember (01/05).

Ketika ditemui di kelasnya, Sheila, panggilan akrab siswi cerdas ini mengomentari pertanyaan wartawan. “Alhamdulillah, semua ini berkat kerja keras dan dukungan guru Bahasa Indonesiaku yang tak pernah lelah membimbing, serta doa orang tuaku di rumah. Akhirnya, saya dapat membanggakan Pesantren Nurul Islam tercinta ini, khususnya SMA Nuris Jember.”

“Sebagai guru, tiada kebanggaan yang lebih berarti kecuali kesuksesan anak didik kami di SMA Nuris Jember. Sheila memang layak juara, dia cerdas dan tekun belajar sehingga mampu menyisihkan sekian peserta da’i se-Kabupaten Jember. Semoga prestasi ini terus berlanjut dan berkah. ” kata Faizal.

“Kesuksesan Sheila tidak lepas dari dukungan sekolah yang selalu membina anak didik menjadi terampil seperti dia. Meskipun Sheila adalah siswa program IPA, tetapi juga mahir berpidato bahkan menjadi da’i yang berbakat. Prestasi inilah yang menjadi buktinya.” Kata pengasuh sekaligus Kepala SMA Nuris Jember, Gus Robith Qoshidi. (A.Faisal/Nia)

Related Post