“Rutinan Ramadhan IMARIS”

Jember, 29 Juni 2016

Jember – Temu alumni tahunan yang diadakan oleh alumni MA Unggulan Nuris angkatan pertama tahun ini bertempat di kediaman Saudari Anisa Putri yakni di Desa Glundengan Wuluhan. Kelompok alumni yang memiliki nama IMARIS yakni Ikatan Alumni MA unggulan Nuris telah mengadakan acara tahunan ini sejak 3 tahun lalu, yang selalu bertepatan di bulan Ramadhan. Rangkaian acara pada acara tersebut terkonsep dengan baik, mulai dari pembukaan, sambutan dari shahibul bait, ketua panitia, perwakilan asatidz, tausiyah pengasuh, dan diakhiri dengan tahlil bersama.

“Acara ini memiliki beberapa tujuan, pertama pasti untuk mempererat tali silaturrahmi, karena alumni MA unggulan Nuris yang tersebar di seluruh Pulau Jawa dari Jakarta hingga Jember sangat sulit memadukan jadwal pertemuan sehingga acara ini menjadi sarana kami untuk melepas kerinduan. Kemudian, dengan adanya acara ini yang programnya adalah menggilir rumah setiap alumni sehingga kami mengetahui satu persatu letak rumah teman-teman. Alhamdulillah, kegiatan ini selalu di hadiri oleh Ning Dian, Karena tanpa kehadiran beliau kami akan merasa acara ini kurang lengkap.” Ungkap ketua panitia, Saudari Alivia Nadatul Aisyi di kediaman Saudari anisa (29/06/2016).

Peserta yang terdiri dari alumni MA unggulan Nuris angkatan pertama, para asatidz dan perwakilan Majelis Pengasuh yakni istri Gus Robith Qoshidi,Lc, Ning Lailatul Happy Dian,S.Pd.I. Berharap semoga acara ini dapat berlangsung istiqomah dan menjadi inspirasi bagi semua alumni Nuris untuk senantiasa mempererat silaturrami. Amiin. (Ana)

 

Related Post