Persiapan Matang, untuk HUT RI Mendatang

Nuris – Rangka memperingati HUT yang ke 71, Nuris mempersiapkan 20 anggota paskibra terpilih untuk bertugas dalam pelaksanaan tersebut. Tidak tanggung-tanggung dalam rangka itu petugas yang terpilih telah mempersiapkan diri selama 2 minggu, latihan yang ditekankan pada anggota benar-benar dipersiapkan mulai dari fisik, mental, keselarasan antar anggota. Pembina yang didatangkan dari Diknas Jember mendorong para petugas untuk memberi kesan terbaik dalam upacara sakral ini.

Selama persiapan tidak ada kendala, semua berjalan dengan baik, karena 2 anggota yang menjadi paskibra telah terpilih menjadi anggota Paskab pada tahun 2015. Dewasa ini adanya anggapan yang sudah menggelinding ditengah-tengah masyarakat bahwa sebuah pesantren tidak selayaknya melaksanakan upacara, telah di bantah keras oleh Pondok Pesantren Nurul Islam Antirogo Jember.

“Upacara ini bertujuan untuk mengenang, berterima kasih kepada para pahlawan yang sudah memberikan nyawanya untuk negeri ini, supaya nanti anak cucunya termasuk kita bisa merdeka” tungkas salah satu pembina paskibra, Imaroch Ditro. (Red)

Related Post