Potensi Kecerdasan Pelajar Sekolah Dasar Masa Kini Lewat NGT 2017

Pesantren Nuris – Sebuah acara bertema International Education Fair and Nuris Got Talent, telah digelar pada hari minggu kemarin (28/1) sukses besar.

Baca juga: (Seronoknya Peserta Baca Puisi NGT 2017, Ini Dia Pemenangnya)

Salah satunya adalah cabang lomba Olimpiade Matematika tingkat SD/MI. Tercatat terdapat 100 siswa yang mengikuti lomba dalam kategori menguras otak ini.

“Saya sangat mengapresiasikan NGT kali ini dan bisa membuat semangat bagi anak saya karena dari event yang seperti ini saya tahu pencapaian anak saya sampai mana,” ujar salah satu wali murid dari MI Ar-Riyadus Sholihin.

Bukan hanya para wali murid yang sangat berantusias dan ikut serta mendampingi siswanya untuk berlomba, namun para tentor atau guru pendamping pun ikit serta. “Sebelum mengikuti Olimpiade Matematika ini, kami sudah menyiapkan sedemikian mungkin secara maksimal,” jelasnya saat diwawancarai oleh reporter pesantrennuris.net.

”Suasana pelaksanaan Olimpiade Matematika berjalan dengan baik dan tenang, para peserta sangat konsentrasi dalam memahami soal Matematika,” ucap panitia NGT. [RED/YU/LAI].

 

Related Post