Siap!!! EXPO Campus

Pesantren Nuris – Selasa (17/1), IMAN (Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris) mengadakan rapat bersama Pengasuh PP. Nuris Jember, Gus Robith Qoshidi, Lc. Rapat yang dilaksanakan di kediaman Pengasuh ini dihadiri oleh 8 anggota rapat. Yaitu Aisyatul Haidaria, Alivia N.A, Faradillah A, Nila D, Riza F, M. Toyyib Farokhi, Rofiki Fahim dan M. Kurdi.

Baca juga: (Tips Ciptakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Efektif di Jam Pelajaran Terakhir)

Menurut Alivia(21), salah seorang anggota rapat, mengungkapkan bahwa rapat tersebut membahas tentang rencana agenda kegiatan EXPO Campus yang akan diadakan oleh IMAN pada 23 Januari mendatang. “Ini rapat terakhir sebelum EXPO Campus,” katanya.

Alivia menjelaskan, EXPO Campus adalah suatu kegiatan untuk mempromosikan keunggulan Universitas yang ditempuh oleh masing-masing mahasiswa alumni Nuris. Menurutnya, hal ini justru sangat menguntungkan bagi siswa kelas 3 SMA/MA/SMK untuk dapat memilah kampus yang terbaik.

Dalam rapat tersebut, beberapa kebijakan terkait agenda EXPO Campus mulai dirancang. “Sebenarnya pada rapat sebelumnya sudah ditetapkan rancangan-rancangan besar kegiatannya. Maka dari itu, rapat kali ini hanya untuk memaksimalkan saja,” ungkap Alivia.

Selain itu, dalam rapat tersebut Gus Robith berpesan supaya anggota IMAN harus tetap menjaga kesolidaritasannya. “Jangan tanyakan apa yang Nuris berikan kepadamu, tapi tanyakanlah apa yang telah engkau berikan kepada Nuris,” ujarnya. [nabila]

Related Post