Peraih Beasiswa Unggulan Gelombang 3 SMA Nuris Jember

Peraih Beasiswa Unggulan Gelombang 3 SMA Nuris Jember

Pesantren Nuris – Hari Ahad, 26 Februari 2017 telah dilaksanakan tes tulis Beasiswa Unggulan masuk SMA Nuris Jember gelombang ke-3. Banyak potensi dan siswa cerdas yang terjaring oleh panitia pelasana Beasiswa Unggulan dan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) untuk tahun pelajaran 2017/2018.

Minat calon siswa baru SMA Nuris Jember semakin bertambah, terbukti 138 dari berbagai sekolah di Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Banyuwangi ikut serta pada tes gelombang 3 tersebut.

(Baca juga: Pelajar SMA Nuris Jember Meraih Skor Toefl 513, Siap Kuliah Ke Australia )

“Alhamdulillah antusias wali murid, sekolah, dan terlebih siswa sendiri terhadap lembaga Nuris cukup tinggi. Ini perlu peningkatan kualitas pelayanan dari kami agar anak didik yang potensi prestasi terus ditingkatkan. SMA Nuris sendiri sudah mencetak banyak prestasi gemilang sejak Agustus tahun lalu.” Kata Bangkit Basovi, sekretaris Humas Yayasan Nurul Islam (Nuris) Jember.

Jenis beasiswa unggulan yang diperoleh calon siswa cukup beragam seperti, Beasiswa platinum sains, dan tahfizul quran 2 juz. Besaran beasiswa berupa bebas SPP selama tiga tahun dan bebas uang gedung. Sungguh menggiurkan.

Berikut data siswa yang berhasil lulus tes beasiswa unggulan di SMA Nuris Jember tersebut.[AF.Red] hasil-beasiswa-unggulan-gel-3_sma

Related Post