Libas Sekolah Favorit, Nuris Borong Juara Olimpiade Bahasa Inggris Se-Eks Keresidenan Besuki di Bondowoso

Libas Sekolah Favorit, Nuris Borong Juara Olimpiade Bahasa Inggris Se-Eks Keresidenan Besuki di Bondowoso

Pesantren Nuris – Nihayatus Zain dan kawan-kawan memborong piala Olimpiade Bahasa Inggris se-Eks Keresidenan Besuki di Bondowoso (19/3). Pelajar MA Unggulan Nuris Jember, kelas XI PK A tersebut meraih juara 2 pada ajang bertajuk BEC (Bondowoso English Challenge) II 2017 kali ini.

Selain Niha (sapaan akrabnya), Aulia Nabila, pelajar kelas XI IPA A SMA Nuris Jember juga sukses meraih juara harapan 1 pada ajang setingkat SMA/MA sederajat tersebut.

(Baca juga: Pelajar SMA Nuris Jember Meraih Skor Toefl 513, Siap Kuliah Ke Australia )

Untuk tingkat SMP/MTs sederajat, pelajar dari Pesantren Nuris Jember lainnya juga mampu memberi prestasi gemilang. Amalia Rizky, siswa kelas IX MTs Unggulan Nuris Jember meraih juara 2 di ajang tersebut.

“Saya sangat bangga dengan upaya anak-anak meski disibukkan dengan agenda Ujian Mid, tetapi mereka tetap mampu membagi waktu untuk Olimpiade Bahasa Inggris di Bondowoso. Akhirnya mereka juara baik yang tingkat SMP/MTs maupun yang SMA/MA se-Eks Keresidenan Besuki.” Kata Kartika, Pembina Bahasa Inggris di Nuris.

“Peserta lomba yang diselenggarakan oleh Pesantren Atqia Bondowoso tersebut diikuti oleh banyak sekolah favorit seperti SMAN 2 Bondowoso yang terkenal dengan kemampuan Bahasa Inggrisnya. Namun, kami dapat mengimbangi mereka.” Imbuhnya.

“Sangat bangga sekali meraih juara ini, semoga terus istiqomah memberi prestasi untuk Pesantren Nuris Jember. Meski saya berada di Program Keagamaan, tetapi saya tetap belajar bahasa asing seintens mungkin. Sebab, pengetahuan harus luas dong.” Tegas Nihayatus Zain.[AF.Red]

Related Post