Anggota IKMANSA Bertambah, Senangnya MasyaAllah

Pesantren Nuris – Pelaksanaan proses verifikasi tahap 2 atau tahap final di ITS (Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya) dilaksanakan Selasa (16/05/2017) kemarin. Tahun ini salah satu siswa SMA Nuris lolos menjadi salah satu mahasiswa di perguruan tinggi terkemuka tersebut melalui jalur SNMPTN.  Umi latifah, siswa asal Banyuwangi yang merupakan salah satu siswa dari ribuan penerima beasiswa bidikmisi tahun ini. kuliah di kampus impian secara gratis dan mendapat uang saku setiap bulan adalah impian setiap mahasiswa di Indonesia, Alhamdulillah, siswi ini telah memetik buah yang ia tanam selama nyantri di PP. Nuris Dalem Timur (daltim).

Baca Juga : (Marthania, Siswa SMA Nuris Lolos SNMPTN di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Selama proses verifikasi dari tahap awal hingga saat ini, alumni Nuris selalu menemani. Nailul Fauziyah adalah ketua himpunan alumni Nuris di Surabaya, nama paten yang digunakan adalah IKMANSA (Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris Surabaya) dengan beranggotakan lebih sedikit dari alumni Nuris di kota-kota lainnya, tidak mematahkan semangat ia untuk terus menjalin silaturrahmi dengan Nuris.

“kehadiran adik-adik disini bukanlah hanya sekedar kehadiran biasa, terlebih bagi saya, yang sejak pertama menginjakkan kaki di Surabaya dengan seorang diri, jadi saat ada bolo Nuris ke sini itu senengnya masyaallah dan dengan maksut menali erat silaturrahmi melalui cara seperti ini Insyaallah sangat berpengaruh padakedekatan serta solidaritas antar alumni.” Jelasnya melalui pesan whatsapp saat diwawancarai oleh tim website.  (Red/Aisyi)

Related Post