Paduan Suara Nuris Semarakkan Semifinal MKK 2017

Pesantren Nuris – Ahad, 21 Mei 2017, PKB gelar acara semifinal Musabaqoh Kitab Kuning (MKK) tingkat provinsi zona 3 yang diselenggarakan di pondok pesantren Nurul Islam Jember. Tim paduan suara Nuris turut serta memeriahkan acara ini. Mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Subbanul Wathon.

Tim paduan suara Nuris mampu menggugah semangat para undangan. Mereka bernyayi dengan merdu dan penuh semangat. Para undangan terkesima dan ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Subbanul Wathon.

“Saya senang dan bangga karena mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara bergengsi seperti Musabaqoh Kitab Kuning (MKK) tingkat provinsi zona 3 ini, karena banyak pengalaman yang didapatkan.” Ungkap Siti Masruroh selaku dirigen tim paduan suara Nuris.

(Baca juga: Lantunan Subbanul Wathon dari Tim Hadrah Ashabul Muhyid Nuris Meriahkan Acara Semifinal MKK 2017)

Tim paduan suara Nuris akan selalu berlatih dengan tekun untuk menjadi tim paduan suara yang profesional dan berkelas tinggi. Jika menjadi tim paduan suara yang profesional, maka akan sering tampil di acara-acara bergengsi.

“Saya begitu bahagia bisa tampil di acara bergengsi seperti ini, semoga tim paduan suara Nuris semakin jaya dan eksis.” Ungkap Diana, salah satu anggota paduan suara Nuris.  (Red/ANF)

 

Related Post