Persaingan Sengit Peserta Tes Beasiswa Unggulan Nuris

Pesantren Nuris- Tes beasiswa unggulan gelombang terakhir yang diselenggarakan oleh SMA, SMK, dan MA Unggulan Nuris Jember berjalan lancar. Bagaimana tidak? Kemarin (30/4/2017) begitu banyak peserta tes beasiswa unggulan ini berjejal untuk mengambil nomor peserta dan berbondong-bondong memasuki ruang ujian. Peserta ujian beasiswa unggulan gelombang terakhir ini berjumlah 57 peserta utuk SMK Nuris, 111 peserta untuk SMA Nuris, dan 175 peserta untuk MA Unggulan Nuris.

Baca Juga : (Hasil Tes Seleksi Gelombang 4 SMA Nuris Jember)

Peserta tes beasiswa unggulan ini tidak hanya berasal dari Jember saja, melainkan Bondowoso, Banyuwangi, sampai dengan Sidoarjo. Tes beasiswa unggulan ini dilaksanakan pukul 08.00 sampi dengan 10.00 WIB. Peserta harus mengerjakan 50 soal yang terdiri dari mata pelajaran matematika, fisika, biologi, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

(Baca juga: Inilah Keseruan Persiapan Beasiswa Unggulan Nuris, Kepoin Yuk)

“Saya sangat berharap bisa meraih salah satu beasiswa unggulan yang ditawarkan oleh Nuris”. Ungkap salah satu pesertas tes beasiswa unggulan asal SMP Negeri 1 Jember.

“Saya memilih untuk mengikuti tes di MA Unggulan Nuris karena saya ingin memperdalam ilmu agama.” Lanjutnya. (Red/ Ayu/Laela)

Related Post