Inilah Keseruan Persiapan Beasiswa Unggulan Nuris, Kepoin Yuk

Pesantren Nuris- Kemarin (30/4/2017) SMA, SMK, dan MA Unggulan Nuris melaksanakan tes beasiswa unggulan Nuris. Panitia penyelenggara tes beasiswa unggulan ini melakukan persiapan yang begitu matang.

Persiapan di tahun ini jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Bagaimana tidak? Persiapan tes beasiswa unggulan di tahun ini dibuat lebih meriah dengan mengadakan pameran piala Nuris.

(Baca juga:Persaingan Sengit Peserta Tes Beasiswa Unggulan Nuris)

Pelaksanaan pameran piala ini, karena banyak piala yang sudah didapatkan oleh lembaga SMA, SMK, dan MA Unggulan Nuris dari berbagai perlombaan yang diikuti. Tujuannya adalah untuk meningkatkan minat siswa untuk masuk ke lembaga Nuris.

(Baca juga: Inilah Keseruan Persiapan Beasiswa Unggulan Nuris, Kepoin Yuk)

Piala yang dipamerkan sangat beragam mulai penghargaan tingkat kabupaten, provinsi, karesidenan besuki raya, hingga nasional dari berbagai cabang lomba seperti sains, kitab, seni, maupun olahraga.

Selain itu sosialisasi di 31 kecamatan di kabupaten Jember, Bondowoso, hingga Banyuwangi juga sudah dilakukan oleh panitia.

“Harapan saya, peserta tes beasiswa unggulan tahun ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun kemarin.” Ungkap pak Bangkit, selaku sekertaris Humas yayasan Nuris.

“Selain itu, melalui pameran piala ini, saya juga berharap banyak siswa yang sekolah di Nuris karena mereka mengerti bahwa Nuris memiliki banyak prestasi,” lanjutnya. (Red/Aura/Tasya)

Related Post