Siswa MA Unggulan Nuris Hadiahkan Tumpeng Sederhana untuk Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam Jember

Pesantren Nuris– Hari ini (10/5/2017), siswa MA Unggulan Nuris Jember, menghadiahkan sebuah tumpeng sederhana untuk KH Muhiyiddin Abdussomad, pengasuh pondok pesantren Nurul Islam Jember. Tumpeng sederhana ini diberikan sebagai hadiah untuk beliau di hari jadi beliau yang ke 62 tahun.

Gemuruh suara hadrah yang dimainkan oleh siswa MA Unggulan Nuris Jember menyambut kedatangan beliau. Siswa MA Unggulan Nuris Jember mengikuti acara ini dengan antusias. Mereka duduk berjajar dengan rapi dan tercengang melihat prosesi potong tumpeng oleh Kyai.

(Baca juga: Galuh Adelia, Masuk Universitas Brawijaya karena Nilai Raport dan Prestasi Non Akademik)

Dalam tausiyahnya beliau berpesan kepada santri MA Unggulan Nuris bahwa beliau akan merindukan santri-santrinya untuk menjadi tokoh yang berguna bagi nusa dan bangsa. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa antara beliau dan siswa MA Unggulan Nuris saling mendoakan.

“Saya senang dengan acara seperti ini karena melalui acara ini kami dapat memberikan tumpeng sederhana untuk Kyai. “Ujar salah satu siswa MA Unggulan Nuris Jember.

“Pada dasarnya acara ini kami adakan untuk memberikan hadiah sederhana bagi Kyai dan semoga dengan bertambahnya usia Kyai, beliau semakin berwibawa dalam membimbing kami semua.” Ungkap bapak Faisal selaku kesiswaan MA Unggulan Nuris Jember. (Red/Yuv)

Related Post