Siswa SMA Nuris Ini Dapatkan Piala Pertamanya di Olimpiade Sejarah Tingkat Nasional

Pesantren Nuris- Nama SMA Nuris kembali berkibar di tingkat nasional karena prestasinya. Kemarin (02/05/2017), Silvia Nur Iwanis Putri, siswa kelas XI IPS 1 SMA Nuris Jember ini berhasil mendapatkan juara harapan 2 dalam olimpiade Sejarah tingkat nasional di IKIP PGRI Jember. Olimpiade sejarah ini diselenggarakan oleh IKAHIMSI Indonesia.Olimpiade ini merupakan olimpiade kedua yang dia ikuti.

(Baca juga: Perdana, Dua Siswa SMA Nuris Lanjutkan Kuliah di Negeri Tirai Bambu)

Lumayan membuat dirinya gugup, tetapi dukungan dari tentor dan sahabatnya membuat dia tetap semangat untuk memberikan yang terbaik bagi SMA Nuris Jember.Mendapatkan juara harapan 2 olimpiade Sejarah tingkat Nasional tentunya menanggalkan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya.

“Saya tidak bisa berbicara banyak, yang jelas saya sangat senang bisa mengikuti olimpiade Sejarah untuk mewakili SMA Nuris Jember serta mempersembahkan piala pertama saya untuk SMA Nuris Jember.” Ujar, Silvia siswa ahli Sejarah itu.

“Piala pertama yang saya dapatkan ini, bukan akhir dari segalanya melainkan menjadi awal perjuangan bagi saya untuk menjadi lebih baik dan memberikan yang terbaik. “Lanjutnya. (Red/Ayu)

 

Related Post