IMAN, Merangkul Maba dan Menatap Masa Depan

Pesantren Nuris – IMAN (Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris) adakan agenda Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Baru 2017 yang di isi dengan pembekalan yang cukup untuk mereka bawa ke Universitas mereka masing masing. Acara ini berlokasikan tepat di aula SMA Nuris (23/07) pada jam 07.00 pagi sampai jam 12.00 siang kemudian ishoma dan dilanjutkan lagi pada pukul 13.00 sampai 15.00. Agenda ini menjadi acara rutinan tiap tahunnya.

(Baca juga: Dapatkan Motivasi Bapak Joko Hariyanto, S.H.,M.H., Santri Nuris Siap Sukses)

Menurut salah satu alumni Nuris tahun 2017, Marthania Rizqy Amalia, acara ini sangat membantu kepada mereka yang belum tahu dunia perkulihan yang sesungguhnya, oleh karena itu mereka sangat berterimakasih telah diberi pembekalan yang cukup tentang dunia.

Selain memperkenalkan bagaimana dunia kampus, IMAN juga berbagi tips kepada alumni yang belum berkesempatan mendapatkan beasiswa saat masuk di Universitas mereka masing masing. Tidak hanya mahasiswa baru yang mendapatkan trik trik jitu saat berkuliah, para pemateri juga memberi langkah mudah kepada lulusan S1 yang ingin melanjutkan S2 di luar negri maupun di dalam negri.

Lancarnya acaara ini tidak luput dari pemateri pemateri terbaik jebolan Nuris yang telah dapat mewujudkan mimpi mimpi mereka di kampus impian mereka, salah satunya adalah Nur Izzatul Maulidia yang sekarang sedang menepuh gelar Magister di Taiwan dan M. Khoiru Mufid dengan lulusan cum laude. (RED/KO).

Related Post