Sambut Laksanakan Kelas Axio, SMK Nuris Workshop Semua Guru

Pesantren Nuris- Tidak hanya SMA dan MA Unggulan Nuris serta SMP dan MTs Unggulan Nuris yang mengadakan acara workshop pembelajaran. Kemarin, 8 Juli 2017 SMK Nuris juga melaksanakan kegiatan workshop penyusunan perangkat pembelajaran.

Workshop ini dilaksanakan untuk menyambut kelas Axio yang merupakan gebrakan baru di SMK Nuris Jember. Kelas Axio adalah kelas khusus untuk jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ)  sebagai sarana mencetak generasi komputer profesional.

Kegiatan workshop ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh Bapak dan Ibu guru SMK Nuris Jember. Rangkaian acara kegiatan workshop ini diantaranya sambutan kepala sekolah dan ketua BPF (Bidang Pendidikan Formal) yayasan Nurul Islam Jember, pengenalan pedoman penyusunan perangkat pembelajaran kurikulum 2013, dan penyusunan KKM serta perangkat pembelajaran.

Dalam sambutan tersebut, kepala sekolah SMK Nuris Jember menyampaikan bahwa harus ada tindak lanjut dari adanya kegiatan workshop ini. Workshop ini dilaksanakan supaya seluruh Bapak dan Ibu guru mengetahui agenda sekolah dalam satu tahun ke depan. Agenda tersebut meliputi agenda struktural, wali kelas, dan yang paling penting adalah kegiatan sekolah dalam waktu satu tahun ke depan.

(Baca juga: Kelas Honda SMK Nuris Jember, Peluang Besar Cetak Montir Andalan)

Acara workhsop ini berlangsung begitu lancar karena diikuti oleh seluruh Bapak Ibu guru SMK Nuris dengan semangat. Seluruh guru antusias mengikuti workshop ini hingga acara berakhir. Kerennya lagi workshop ini dilaksanakan di kelas Axio yayasan Nurul Islam Jember. “Saya sebagai waka kurikulum berharap supaya prestasi atau kinerja yang dicapai saat ini semakin ditingkatkan, baik dari pelayanan siswa, pembelajaran, dan sebagainya. Ujar bapak Faturohman, selaku waka kurikulum SMK Nuris Jember. ”Selain itu, semoga SMK Nuris semakin jaya dan berprestasi dengan kelas Axio.” Lanjutnya. (Red/Yuv)

Related Post