Siap Final, Siap Angkat Piala Lomba Cerpen Se-Jatim di Malang

Pesantren Nuris- Lagi-lagi nama SMA Nuris Jember semakin eksis di kancah nasional. Bagaimana tidak? Kemarin, 29 Juni 2017, salah satu siswa SMA Nuris yaitu Ayu Novita Sari dinyatakan menjadi 10 penulis cerpen terbaik dalam lomba Cerpen dan Cipta Puisi SMK/SMA/MA se-Jawa Timur.

Dari 10 penulis terbaik, Ayu Novita Sari inilah yang mendapat nilai tertinggi melalui cerpennya yang berjudul “Sarung Pengubur Mendung”. Hal ini merupakan peluang besar baginya untuk menjadi pemenang di babak final. Babak final akan dilaksanakan tanggal 8 Juli 2017 di universitas Merdeka Malang.

Persipan secara intensif sudah dia lakukan untuk menghadapi babak final. Dia mengaku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk SMA Nuris Jember. “Saya tidak menyangka menjadi 10 penulis cerpen terbaik dalam lomba cerpen tingkat Jatim, apalagi Alhamadulilah nilai saya paling tinggi yaitu 1.193.5.” Ungkap Ayu.

(Baca juga: Robot Line Follower Analog Karya Siswa SMA Nuris Jember Juara 2 di Poliwangi)

Saya akan berusaha dan berjuang di babak final untuk memberikan prestasi terbaik bagi SMA Nuris Jember, karena saya yakin usaha tidak akan pernah menghianati hasil.” Lanjutnya. (RED/YUV)

 

Related Post