Tak Kecewakan, Siswa SMA Nuris Jember Raih Toefl 560 di Pare

Pesantren Nuris- Kesempatann mendalami bahasa Inggris di Pare Kediri, benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh dua siswa SMA Nuris Jember. Aulia Nabila (XII IPA 1) mendalami kemampuannya di bidang Toefl, sedangkan Fitria Ningsih (XI IPS 1) mendalami kemampuannya di bidang Coversation.

Bombastis, baru dua pekan berada di Pare, skor Toefl Aulia mencapai 560 setelah mendapatkan skor 513 di pekan pertama. Hebatnya lagi skor yang didapatkan gadis berparas cantik tersebut menjadi skor tertinggi dibandingkan dengan teman-temannya (21//12/2017).

Fitria Ningsih pun juga dapatkan penilaian conversation test yang bagus. Prestasi gadis cantik asal Jember tersebut membuktikan bahwa dia mampu bersaing dengan teman-temannya di Pare asal berbagai daerah.

Dua prestasi tersebut menunjukkan bahwa keduanya benar-benar memanfaatkan kesempatan yang dihadiahkan oleh Gus Robith Qoshidi, Lc pengasuh yayasan Nurul Islam Jember. Tidak semua siswa bisa mendapatkan kesempatan tersebut. “Bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk mendalami bahasa Inggris secara gratis di Pare pula, sehingga saya harus benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut,” Ujar Aulia.

Apresiasi berupa kesempatan belajar di Pare tersebut, sengaja diberikan pengasuh yayasan Nurul Islam Jember  guna memotivasi siswa sehingga semakin berprestasi. “Alhamdulilah saya senang dengan prestasi yang diraih Aulia dengan mendapatkan skor Toefl 560. Semoga dia tetap berprestasi,” tutur Gus Robith Qoshidi, Lc kepala SMA Nuris Jember sekaligus pengasuh Yayasan Nurul Islam Jember.

(Baca juga: Berprestasi Cemerlang dalam Bahasa Inggris, Les Toefl dan Conversation Gratis ke Pare)

Yayasan Nurul Islam Jember, benar-benar memberikan wadah bagi siswa-siswanya untuk mengasah kemampuan berbahasa melalui ekstrakurikuler bahasa. Ekstrakurikuler bahasa terdiri dari ekstrakurikuler bahasa Inggris, Arab, dan Mandarin. (Red/Yuv)

 

 

 

Related Post