SMA Nuris Jember Buka Pendaftaran Siswa Baru, Get the Road to Bright Future

Pesantren Nuris- Fun and Smart Shool menjadi jargon SMA Nuris Jember. SMA Nuris Jember dikenal sebagai sekolah yang memiliki banyak prestasi di bidang sains dan nonsains. Kalian, siswa lulusan SMP sederajat dari daerah manapun yang memenuhi kriteria bisa menjadi bagian dari keluarga SMA Nuris Jember.  Untuk bisa diterima di SMA Nuris Jember bisa melalui jalur beasiswa unggulan dan jalur regular.

Jalur beasiswa unggulan dilaksanakan dalam 4 gelombang. Gelombang pertama dilaksanakan Minggu, 5 November 2017 lalu, gelombang kedua dilaksanakan Minggu 28 Januari 2018, gelombang ketiga dilaksanakan pada, 18 Februari 2018 serta gelombang keempat pada 11 Maret 2018. Sedangkan penerimaan peserta didik baru melalui jalur regular dilaksanakan mulai 8 November 2017 hingga 31 Juli 2018 jika kuota masih ada.

Dalam waktu dekat ini, tes beasiswa unggulan SMA Nuris Jember gelombang ketiga segera dilaksanakan (18/02/2018). Disediakan beberapa beasiswa unggulan SMA Nuris Jember di antaranya 5 Platinum dengan syarat mendapatkan nilai tes di atas 85, lima Platinum Tahfidz Alquran dengan syarat lulus tes hafalan 2 juz Alquran (juz 1 dan 2), 40 Gold dengan syarat mendapatkan nilai tes 70-84, dan 30 Silver dengan syarat memiliki nilai tes 60-69.

Peraih beasiswa unggulan Platinum dan Platinum TahfIdz Alquran akan dibebaskan uang gedung dan SPP selama 3 tahun, peraih beasiswa Gold akan dibebaskan uang gedung dan SPP selama 6 bulan, dan peraih beasiswa Silver akan dibebaskan uang gedung.  Bagi kalian  siswa SMP sederajat dari daerah manapun jangan sia-siakan kesempatan langka yang ditawarkan SMA Nuris Jember ini.

(baca juga :Edu Fair 2018, Pendampingan SMA Nuris Jember, Tembus PT Favorit hingga Internasional)

Pendidikan yang diberikan SMA Nuris Jember benar-benar berkualitas. Terbukti dengan peningkatan prestasi baik di bidang sains maupun nonsains setiap tahunnya. Selain itu, alumni SMA Nuris Jember berhasil menembus berbagai universitas favorit di Indonesia maupun di luar negeri, seperti Universitas Indonesia, Institut Sepuluh November (ITS), Institut Pertanian Bogor (IPB), dan universitas favorit lainnya di Indonesia. Tak hanya itu, alumni SMA Nuris juga berhasil menempuh pendidikan di luar negeri seperti di China, Taiwan, dan lain-lain.

“Semoga tahun ini siswa yag kami dapatkan merupakan siswa yang benar-benar berkompeten dan siap menjadi siswa yang cerdas, kreatif, berprestasi, dan berakhlakul karimah. Kami akan berikan fasilitas pendidikan sebaik-baiknya. SMA Nuris Jember Fun and Smart School,” ungkap Gus Robith Qoshidi, Lc kepala SMA Nuris Jember.

(baca juga: Update Prestasi SMA Nuris Jember, dari Olimpiade Kabupaten hingga Robotika Nasional)

“Bagi kalian yang berminat, segera daftarkan diri Anda. Bisa langsung datang ke kantor SMA Nuris Jember atau panitia PPDB SMA Nuris Jember di antaranya 081234601024 (Ibu Arifiatun) atau 085226338200 (Pak Imaroch),” imbuhnya. (Red/Yuv)

Foto brosur PPDB SMA Nuris Jember

 

 

 

Related Post