Waw, Hasil Tes Beasiswa Unggulan MA Unggulan Nuris Gelombang 2 Ada yang Dapat Platinum

Pesantren Nuris– Bombastis sekali, hasil tes beasiswa unggulan gelombang dua MA Unggulan Nuris ada peserta yang dapat Paltinum (03/10/2018). Tes beasiswa unggulan tersebut diikuti oleh sekitar 147 peserta asal beberapa SMP sederajat baik dari kabupaten Jember maupun luar kabupaten Jember.

Berdasarkan hasil tes, terdapat 4 peserta yang berhasil raih beasiswa unggulan Platinum dengan rincian satu Platinum IPA, dua Platinum Kitab, dan satu Platinum Tahfid Alquran. Peraih Platinum IPA adalah Farida siswa asal MTs Unggulan Nuris, dua peserta peraih Platinum Kitab adalah M. Sirajuddin Said dan M. Fahd Fiadimir asal MTs Unggulan Nuris, sedangkan peraih Platinum tahfid adalah M. Aunan Lana asal SMP Nuris Jember. Selain 8 peserta berhasil raih beasiswa unggulan Gold Kitab.

“Alhamdulilah, tidak menyangka saya bisa mendapat beasiswa unggulan Platinum. Beasiswa ini menjadi incaran setiap peserta. Semoga saya bisa memanfaatkannya dengan baik, “ kata Farida peraih beasiswa unggulan Platinum IPA.

(baca juga: Dewi Mar’atul Izza, The Next Generation of MA Unggulan Nuris, Rebut Juara Khitobah Provinsi di Malang)

Tes beasiswa unggulan MA Unggulan Nuris gelombang 2 ini, merupakan yang terakhir untuk tahun pelajaran 2018/2019. Bagi kalian yang belum beruntung untuk dapatkan beasiswa unggulan tersebut jangan berkecil hati, masih ada tes regular masuk MA Unggulan Nuris.

Bagi peraih beasiswa unggulan baik Platinum IPA, Tahfid, Kitab, dan Gold Kitab wajib melakukan daftar ulang paling lambat 5 Mei 2018 dan mengikuti tes Psikologi pada 6 Mei 2018. Sedangkan peserta yang mendapat rekomendasi tes regular, akan dilaksanakan 6 Mei 2018 dan wajib didampingi orang tuanya.

(baca juga: Juara 1 KSM Mapel Kimia 2018, Novinka Siswa Genius dari MA Unggulan Nuris)

Pihak MA Unggulan Nuris mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan selamat kepada seluruh peraih beasiswa unggulan baik dari gelombang 1 maupun gelombang 2. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh peraih beasiswa unggulan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati masih ada tes regular untuk masuk MA Unggulan Nuris. Semoga peraih beasiswa unggulan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, “ tutur Ustada Latifa Muzana waka kurikulum MA Unggulan Nuris. Berikut hasil tes beasiswa unggulan MA Unggulan Nuris gelombang 2. (Red/Yuv)

HASIL TES BEASISWA UNGGULAN MA UNGGULAN NURIS GELOMBANG 2

Related Post