Hening dan Tertib, Sempat Padam, UNBK 2018 di SMA Nuris Jember Terkendali

Hening dan Tertib, Sempat  Padam, UNBK 2018 di SMA Nuris Jember Terkendali

Pesantren Nuris – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018 di SMA Nuris Jember lancar dan terkendali. Meski sempat terkendala adanya pemadaman oleh perusahaan listrik negara tersebut, tetapi dengan sigap teknisi laboratorium komputer SMA Nuris Jember mampu mengatasinya dengan baik (11/10/2018).

“Benar sempat ada masalah sedikit, listrik padam, tapi Alhamdulillah dapat diatasi dengan cepat dan baik. Kami memang sudah menyiapkan mesin genset diesel dengan kekuatan listrik besar sehingga 2 laboratorium komputer di SMA Nuris Jember langsung teratasi.” Kata Hilmi Bin Abdussalam, Staff Waka Kurikulum SMA Nuris Jember.

(baca juga: Pengawas UNBK 2018 di SMA Nuris Jember, Terpeseona dengan Moris Surya)

“Dan yang terpenting juga, anak-anak kelas XII yang saat ini ikut ujian tidak panik. Mereka tetap tenang, hening, dan tertib mengerjakan soal. Mereka memang sudah kami beri stimulasi dan try out yang intens sehingga siswa SMA Nuris Jember tetap fokus dan menyukseskan UNBK 2018 kali ini.”

Total sekitar 162 siswa SMA Nuris Jember yang mengikuti ujian akhir tersebut. Mereka terbagi dari 2 program studi baik IPA maupun IPS dalam 4 kelas (2 kelas IPA, 2 kelas IPS). Dengan persiapan dan sarana yang telah disiapkan oleh lembaga SMA Nuris Jember, mereka berharap UNBK 2018 lancar dan mendapat nilai yang maksimal.[AF.Red]

Related Post