Nuris Excellent Camp 2018 SMA Segera Hadir, Ambil Kesempatan Pengalaman Menarik

Pesantren Nuris- SMA Nuris Jember kembali menggelar event yang bombastis. Event ini menjadi agenda rutin sekolah tersebut yang populer dengan nama Nuris Excellent Camp. Nuris Excellent Camp SMA Nuris Jember akan digelar 26-30 Desember 2018 mendatang. Diagendakannya event ini guna memperkenalkan program unggulan SMA Nuris Jember juga memperkenalkan kehidupan pesantren di kalangan siswa SMP sederajat.

Nuris Excellent Camp bisa diikuti oleh seluruh siswa SMP sederajat yang ingin mengenal lebih dekat tentang SMA Nuris Jember dan kehidupan di pesantren. Yang bombastis lagi dari program ini adalah tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis 100%. Peserta hanya diminta untuk membawa surat rekomendasi kepala sekolah yang sudah ditandangani oleh kepala sekolah dan juga orang tua.

(baca juga: Merakit PC, Operating System, dan Kabling, Peserta NEC 2017 Dapat Keahlian Kejuruan Kilat)

Banyak pembelajaran baru yang diberikan dalam kegiatan Nuris Excellent camp ini. Mulai dari kajian keagamaan, sains-tek english course, hingga excellent ekskul. Pada kajian keagamaan akan diberikan beberapa materi diantaranya Akhlaqul Karimah, Sholat Ala Rosul, dan Tajwid Alquran. Sedangkan di kajian sains-tek akan diberikan beberapa materi di antaranya Robotika Robot Soccer, Robotika Line Follower, Water Rocket, dan English Course. Di kajian excellent ekskul, peserta akan dikenalkan kepada beberapa ekstrakurikuler di SMA Nuris Jember seperti Broadcasting dan Pramuka. Di akhir pekan peserta akan diajak kemping bersama sambil menikmati indahnya api unggun.

(baca juga: Peserta NEC 2017 Pastikan Diri Ikuti Program Beasiswa Unggulan Nuris)

Melalui Nuris Excellent Camp, peserta bisa merasakan nikmatnya mondok selama lima hari di Pesantren Nuris Jember serta mengenal program terbaiknya. “Program ini menjadi agenda rutin SMA Nuris Jember untuk mengenalkan program unggulan SMA Nuris Jember juga kehidupan di Pesantren Nuris. Semoga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan memberikan pelajaran bagi seluruh peserta,” kata Bangkit Basovi, sekretaris humas yayasan Nurul Islam Jember. Untuk info lebih lanjut peserta bisa menghubungi Untung Rahmatullah di 085236063406 atau Bangkit Basovi di 085258244000. (Red/Yuv)

 

Related Post