Penggemblengan Bakat dan Kreativitas, Nuris Excellent Camp SMK Nuris Jember 2018 Hadir Lagi

Pesantren Nuris- SMK Nuris Jember kembali menggelar ajang bergengsi, selain servis gratis. Ajang tersebut dikenal dengan nama Nuris Excellent Camp. Nuris Excellent Camp merupakan salah satu program unggulan SMK Nuris Jember yang bertujuan untuk memperkenalkan sekolah kejuruan tersebut dan kehidupan di Pesantren Nuris Jember kepada siswa SMP sederajat kelas 3 dari berbagai daerah di kabupaten Jember maupun luar kabupaten Jember.

(baca juga: Nuris Excellent Camp 2018 SMA Segera Hadir, Ambil Kesempatan Pengalaman Menarik)

Kegiatan Nuris Excellent Camp SMK Nuris Jember ini akan digelar selama lima hari, dari tanggal 26 Desember sampai dengan 30 Desember 2018. Yang menarik dari kegiatan ini adalah peserta dibebaskan biaya alias gratis 100%. Selain itu, peserta juga bisa mendapat pengalaman sebagai santri. Sebab, selama lima hari siswa akan diajak untuk menjadi santri yang sebenarnya.

Peserta juga mendapatkan beberapa materi unggulan, mulai dari materi agama, kejuruan, hingga excellent ekskul. Pada materi keagamaan, peserta diajarkan untuk belajar Akhlaqul Karimah, Sholat ala Rosul, dan Tajwid Alquran. Sedangkan di materi kejuruan siswa akan mendapat materi Axioo Class, Honda Class, Mobil Surya, dan Safety. Untuk materi excellent ekskul peserta akan dikenalkan ekstrakurikuler Broadcasting dan Pramuka. Di akhir kegiatan, peserta akan diajak untuk kemping bersama di akhir pekan. Melalui Nuris Excellent Camp rasakan nikmatnya mondok selama lima hari di Pesantren Nuris Jember dengan program terbaiknya.

(baca juga: Peserta NEC 2017 Pastikan Diri Ikuti Program Beasiswa Unggulan Nuris)

Syarat untuk mengikuti Nuris Excellent Camp juga tidak rumit. Peserta cukup membuat surat rekomendasi sekolah masing-masing yang sudah ditandangani oleh kepala sekolah dan orang tua. Peserta bisa melakukan check ini di hari Selasa, 25 Desember 2018 pada pukul 15.30 WIB. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi contat person di 085 236 063 406 atas nama Untung Rahmatullah dan 085 258 244 006 atas nama Bangkit Basovi.

“Semoga Nuris Excellent Camp SMK Nuris Jember bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Peserta bisa mendapat pengalaman dan pembelajaran baru tentang SMK Nuris Jember juga kehidupan di Pesantren Nuris Jember,” pungkas Haryono, kepala SMK Nuris Jember. (red/Yuv)

 

 

 

Related Post