English Conversation Club, Bikin Peserta NEC 2018 Makin Betah di Nuris

Pesantren Nuris– Kegiatan Nuris Excellent Camp (2018) masih berlanjut seru. Kurang lebih 170 peserta semakin semangat ikuti setiap kegiatan. Mereka juga merasa betah menjadi santri. Kali ini, mereka belajar English Conversation. Bersama Septian Yuwandis, pemateri yang juga guru bahasa Inggris terjalin keseruan belajar bahasa Inggris

Keseruan belajar bahasa Inggris ini berlangsung di aula yayasan Nurul Islam Jember.Belajar bahasa Inggris versi peserta NEC 2018 ini diberi nama ECC (English Conversation Club). Di kelas ECC tersebut, peserta NEC diberi modul pembelajaran bahasa Inggris. Mereka juga belajar menulis cerita tentang mimpi, menyaksikan video-video pembelajaran bahasa Inggris, dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

(baca juga: Smart Game dan Keseruan Peserta NEC 2018 Latihan Pramuka di Pesantren Nuris Jember)

Yang tak kalah menarik adalah, mereka juga bermain game pembelajaran bahasa Inggris dan lomba yel-yel tentang motivasi. Melalui beberapa kegiatan tersebut, peserta tidak hanya mendapat pembelajaran bahasa Inggris pada umumnya, tetapi mereka belajar bahasa Inggris dengan menyenangkan. Terbukti antusias peserta tinggi sekali.

Mereka terlihat enjoy dan tidak segan bertanya ketika ada beberapa hal yang tidak dimengerti. Selain itu, mereka semangat sekali bermain game, menyusun yel-yel, sampai lomba yel-yel. “Saya sangat salut sekali dengan semangat peserta NEC 2018. Saya harap mereka bisa belajar banyak hal dari kegiatan ini. Intinya saya salut dengan peserta NEC 2018 ini,” ungkap Septian, tentor ECC.

(baca juga: Peserta NEC 2018 Takjub, Broadcasting Nuris Keren)

“ECC merupakan pembelajaran bahasa Inggris yang menyenangkan. Kami tidak sekedar bahasa Inggris biasa. Kami belajar bahasa Inggris dengan metode yang menyenangkan. Intinya NEC 2018 keren sekali dan saya semakin betah saja berada di Nuris,” pungkas salah satu peserta NEC asal Banyuwangi. Keseruan kegiatan NEC masih akan terus berlanjut hingga 30 Desember 2018 dengan berbagai kegiatan menarik lainnya. (red/Yuv)

Related Post