Inilah Hasil Tes Masuk SMP Nuris Jember Gelombang Pertama

Pesantren Nuris– Tes masuk SMP Nuris Jember gelombang pertama digelar Minggu, 17 Maret 2019.  Kurang lebih 104 peserta bersaing ketat untuk bisa lolos tes tersebut dan menjadi siswa SMP Nuris Jember. Berdasarkan hasil tes, terdapat kurang lebih 94 peserta yang dinyatakan lolos. Sisanya masih belum dinyatakan lolos dan direkomendasikan untuk mengikuti tes masuk SMP Nuris Jember gelombang dua.

Tes dilaksanakan dengan mengerjakan soal pilihan ganda mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, dan Matematika. Selain itu, peserta diminta untuk mengikuti tes membaca Alquran. Peserta berasal dari berbagai daerah di antaranya Wuluhan, Puger, Prajekan, Tamanan, dan lain-lain. Bagi peserta yang lolos diharapkan melakukan daftar ulang pada tanggal 18 Maret sampai dengan 30 April 2019.

(baca juga: Segera Daftarkan Dirimu Sekarang, SMP Nuris Jember Siap Terima Siswa Baru)

“Senang sekali bisa diterima di SMP Nuris Jember. Semoga saya bisa mengembangkan bakat yang saya miliki melalui ekstrakurikuler yang ada di SMP Nuris Jember, “ kata salah satu peserta asal  Wuluhan. Bagi peserta yang belum lolos, tetaplah semangat karena masih ada tes masuk SMP Nuris Jember gelombang kedua.

(baca juga: UNBK 2018 di SMP Nuris Jember Usai, Lulusannya Ramaikan PPDB Nuris)

Pelaksanaan tes gelombang dua pada hari Minggu, 26 Mei 2019. Daftar ulang gelombang kedua dilaksanakan pada  26 Mei sampai dengan 29 Juni 2019. Siswa baru akan mulai masuk asrama pada Selasa, 9 Juli 2019 dan jadwal Psikotes dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2019. Untuk info lebih lanjut mengenai PPDB SMP Nuris Jember dapat menghubungi Nanang di 089 626 637 605 atau Suharto di 081 334 056 102. Berikut merupakan hasil tes masuk smp Nuris Jember gelombang pertama. (red/Yuv)

Related Post