Lima Platinum Berhasil Digondol Peserta Tes Beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember Gelombang 3

Pesantren Nuris– SMA Nuris Jember gelar tes beasiswa Unggulan gelombang 3. Tes tersebut dilaksanakan di SMA Nuris Jember (17/03/2019). Kurang lebih 229 peserta bersaing ketat, mereka berasal dari berbagai daerah seperti Ambulu, Jenggawah, Sumberjambe, Genteng, Kalibaru, Bondowoso, dan sebagainya. Mereka harus mengerjakan kurang lebih 50 soal yang terdiri dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Biologi, dan Matematika.

Lima peserta tes beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember gelombang 3 berhasil rebut beasiswa Platinum. Mereka adalah Adinda Putri asal SMP Bustanul dengan nilai 92, Nadhita Febriansa asal SMP Negeri 1 Ambulu dengan nilai 88, Melati Anggraini asal SMP Negeri 1 Ambulu dengan nilai 86, Lana Rahmatin asal MTs Negeri 1 Jember dengan nilai 86, dan Mutiara Nur Zarima asal SMP Negeri 1 Ambulu dengan nilai 86. Kelima peraih beasiswa Platinum tersebut secara langsung akan dibebaskan biaya uang gedung dan SPP selama 3 tahun (dalam konfirmasi administratif). Tes beasiswa Unggulan SMA Nuris gelombang tiga ini merupakan gelombang terakhir.

(baca juga: SMA Nuris Jember Buka Pendaftaran Siswa Baru, Get the Road to Bright Future)

Tak hanya raih beasiswa Platinum, 43 peserta berhasil raih beasiswa Gold. Mereka akan dibebaskan biaya uang gedung dan SPP selama 6 bulan. Empat puluh lima peserta berhasil meraih beasiswa Star. Peraih beasiswa Star akan dibebaskan biaya uang gedung. “Alhamdulilah saya bersyukur sekali bisa meraih beasiswa Unggulan Platinum. Tidak menyangka sekali. Semoga saya semakin berprestasi di SMA Nuris Jember,” kata Lana, salah satu peraih beasiswa Platinum.

(baca juga: Penasaran? Ini Hasil Tes Beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember Gelombang Dua)

Bagi peserta yang mendapat beasiswa Platinum, Gold, dan Silver diharapkan untuk melakukan daftar ulang dan mengisi surat pernyataan kesiapan mengikuti program unggulan SMA Nuris Jember paling lambat Minggu, 14 April 2019. Sedangkan peserta yang belum lolos tes beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember gelombang 3, jangan berkecil hati. Sebab, masih ada jalur reguler yang bisa diikuti. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Arifiatun,M.Pd., di 081 234 601 024, Bangkit Basovi, S.T., di 085 258 244 000, Imaroch Ditro, S.Pd., di 085 336 338 200, atau Untung Rahmatullah, S.T., di 085 236 063 406. Berikut merupakan hasil tes beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember gelombang 3. (red/Yuv)

Related Post