Reuni Alumni MA Angkatan 2015, Semangat Solidaritas dan Istiqomah

Angkatan 2015 MA Unggulan Nuris Paling Kompak Bertemu Tiap Tahun

Pesantren Nuris – Selalu ada cara alumni Nuris untuk terus mempererat tali silaturrahim. Demi menjaga semangat solidaritas dan keistiqomahan, mereka selalu membuat agenda anjangsana setiap tahunnya. Selain reuni akbar yang menjadi wadah utama pertemuan, mereka tetap intens bertemu di forum kecil untuk saling berbagi informasi dan melepas rindu.

Memanfaatkan momen lebaran Idul Fitri 1440 H dan liburan kuliah, puluhan alumni lembaga MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2015 berkumpul sejenak melepas rindu, bercengkrama tentang masa nyantri, dan berbagi informasi soal rencana masa depan. Kali ini pertemuan tersebut bertempat di rumah Muhidin, daerah Kreongan, Gebang, dekat Hotel Cenderawasih Jember (11/06/2019).

(baca juga: Reuni dan Buka Bersama Alumni Nuris 2019, Nostalgia Masa Nyantri)

“Agenda ini alhamdulillah rutin setiap tahun. Meski dengan persiapan yang sederhana dan tak lama, kami bersyukur bisa meluangkan waktu bertemu. Untuk lokasi reuni memang berpindah-pindah. Meski tak semua alumni bisa berkumpul, tapi sebagian besar datang, senang sekali bisa meluangkan waktu bertemu.” Ungkap Fatkhul, salah satu peserta alumni MA Unggulan Nuris yang turut hadir.

“Memang ada beberapa anggapan dari alumni lainnya, bahwa angkatan kami paling kompak untuk mengadakan reuni kecil seperti ini. Semoga terus istiqomah dan terus sambung doa sehingga kami bisa meraih sukses bersama dan saling mendukung.” Imbuhnya.

Alumni MA Unggulan Nuris tahun 2015 ini turut meramaikan dan memenyukseskan agenda besar reuni akbar alumni Nuris setiap tahun. Reuni sebagai wadah berbagi, rekreasi, dan meningkatkan kualitas kehidupan. Mereka menganggap bahwa kerekatan silaturrahim dapat menambah rezeki dan memperpanjang usia sesuai sunnah nabi Muhammad Saw.[AF.Red]

salah satu dokumentasi reuni alumni MA Unggulan Nuris amngkatan 2015 putri
Related Post